Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska...
Lissa Lo tau kan sudut jalan ini yg mengarah ke jalan aspal"tanya algan yg bersandar di pohon gunanmenyral kan napas nya akibat lari dari kejaran Daniel.
Gue sedikit tau mereka pernah bawa gue secara paksa lewat jalan ini semoga gak ada anak moristor yg jaga"ucap ka Alisa.
Bagus Lo bisa bawa cewek gue pastin dia selamat dari kejaran Daniel"ucap algan yg di angguki ka Alisa meski dia juga ragu apa akan berhasil d Ngan ketakutan nya.
Gak,Lo datang ke sini buat bawa guebkeluar dari sini kan maka Lo juga harus ikut kalo gak guebjugabgak bakal pergi"tolak reyina .
Saa bisa kan dalam hitungan ketiga Lo berdua lari secepat nya "titah algan tanpa memperdulikan reyina.
Ayo raa"ajak KA alesa .
Gak,bukan nya tempat ini udah di kepung anak REVil bisa di bilang aman ka-?
Nurut alara gak sepenuh nya justru bahaya anak dragon bisa nyampe lebih cepat dari Randi"ucap Alfan yg memeluk reyina untuk menengkan cewek itu agar menurut.
Tapi gan Lo gimana?"tanya ka Alisa.
Gue bakal lawan mereka dulu sampe mastin Lo berdua aman pergi jauh setelah itu gue ikut nyusul"ucap algan.
Kan bisa bareng-"
Raa maaf gue harus ngelakuin ini karena kalo kita masih ada di sini terutama Lo yg bisa di sandera lagi buat jadi ancaman gue apa lagi setelah gavi ke sini itu bakal patal sama anak² REVil yg nyerang mereka jadi bimbang dan ragu karena yg harus meleka lindungin bukan cuman diri mereka tapi ada gue dan Lo berdua jadi gue mohon ngertin kondisi sekarang"terang algan.
Tap-"
Gue lebih tenang Lo pergi nyeletin diri mungkin bakal ada bantuan di sana dari pada Lo Disni gue belum tentu bisa jagain Lo"ucap algan bahkan jaga diri sendiri pun algan ragu tapi senggak nya besok dia masih bisa memastikan reyina memijaki bumi ini bersama nya atu enggak,dia sadar sosok alara lebih berarti dari hidup nya dia udah terlalu jauh .
Tapi janji besok masih memijak bumi yg sama"ucap reyina.
Gue gak bisa ngejanjin hal yg belum bisa guebpatin gue gak mau Lo kecewa tapi Lo bisa berdoa SMA sang pencipta semoga doa dan harapan Lo buat gue Adi nyata
Tapi gue janji bakal berusaha baik² aja karena masih ada lo yg harus gue bahagian "sahut algan yg perlahan dengan lembut mengecup Pucak kepala reyan.Saat hitungan ketiga yg algan intrupsikan bersamaan dengan teriakan Daniel.
Woi kejar mereka"teriak dani l memerintah anak buah Gavin yg baru nyampe sedangkan algan mehadanf Daniel yg akan ikut mengejar.
Lo pikir bisa keluar dari siksan yg udah gue buat"tanya Daniel.
Kenyataan nya"tanya algan balik.
Bugh..
Pukulan dan tendangan yg algan terima bisa cowok itu hindari bahkan dia bisa membalikan keadaan dia berharap reyina dan Alisa tak diungkap mereka karena jarak nya cukup jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Teen FictionREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...