Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska....
Dasar cewek gatel.
Gak tau diri udah Deket sama algan reyan aja di embat.
Gak tau kata bersyukur munafik lagi.
Reyina tak mempedulikan omongan²parpa murid yg menggunjingkan kan nya layar ponsel lebih penting untuk dia tatap dari pada mereka yg bisa cuman nyinyir tanpa tau pakta nya.
Suka²dia ,dia yg jalanin itu tanda nya dia pantes Deket sama algan atau reyan yg tenar nya ke mana²gak kaya Lo pada bisa nya nyinyir keliatan orang iri"sahut bang Ray yg ngerangkul reyina berjalan di koridor .
Bener noh punya mulut lemes bener,ya gitu ciri orang gak mamau mh bisa nya cuman nyinyir padahal mah kelakuan sendiri lebih butuk gak nyadar"sarkas Adam.
Tapi keliatan kaya cewek gatel banget"ucap salah satu dari mereka.
Kalo iri ngomong gak usah jelwk²in orang lain,lagian bukan dia yg deketin algan tapi algan sendiri yg deketin"sahut Devan.
Tapi dia keliatan murahan banget mana gak tau diri udah beruntung deket sama algan malah dia nya kesana kemari si reyan aja di embat juga gak malu apa"sahut gadis yg satu nya.
Gak usah Soak paling bener niat ngebela hak orang ,sory kita gak tertarik ,algan aja gak pernah permasalahan hali in terus apa urusan nya sama Lo"ucap Randi yg bersuara hingga kedua orang itu pergi dengan tatapan sinis yg di tunjukan pada reyina.
Mungkin ada saat nya Lo diem tapi gak di semua keadaan Lo harus diem"sahut Rangga.
Diam dan mengaggap mereka acuh mungkin itu kebiasaan Lo tapi terkadang hal itu yg bikin mereka semakin berani jatuhin Lo"sahut Radit.
Diem di saat harga diri Lo taruhan nya itu bukan kepasrahan yg coba Lo abaikan tapi kebodohan,biarkan mereka tau kalo Lo lebih mampu dari mereka"sahut Daniel sedangkan algan cowok itu entah kemana.
Reyina tau dia diam bukan berarti dia gak mampu buat bikin mereka bungkam tapi dia sengaja seolah tuli dengan apa yg mereka lakukan terlalu ribet buat dia ladenini selama gak ngusik dia bodo amat,semua yg di omongin mereka reyina juga tau itu semua benar.
Wow gue baru nyadar pa ustad cilik ini sebijak ini gaees"sahut bang Leo menepuk²bahu Randi.
Ke mana aja Lo pindah alam,bukan nya si Randi sering ceramahin Lo juga setelah si algan dan si Radit"sahut bang Dean.
Gak tau gue mungkin saking sering nya dia nyeramahin gue sampe gak mampu gue denger suara dia"sahut bang Leo.
Ngomong sama otak di dengkul mah gak bakal nyambung"/sahut bang lio.
Ada nomer RlS gak"/sahut algan yg baru Dateng jengah juga ngeliat perdebatan un faedah sepagi ini.
Ada ,buat apa"jawab Randi.
Nganterin pasien nya yg kabur"sahut algan ngelirik bang leo Lalau berlalu pergi.
Enak aja Lo gan mana ada pasien RSj seganteng dan sebagus gue nama nya"/ucap kesel bang Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Ficção AdolescenteREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...