22 masuk jebakan.

21 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska..

Feedback on.


Algan masih terjaga dalam tidur nya namun sedetik kemudian tidur nya terganggu karena ada tetesan air yg mengenai wajah tampan nya tapi dia tak urung membuka mata nya.

Algantara delano"ucap penuh penekanan dari sosok paruh baya yg sedari tadi membangun kan nya.

HM"geram algan tertahan sembari mengusap wajah nya yg sedikit basah.

Bangun algan mandi?ucap sang papa.

Namun algan tetap di posisi tidur nya tanpa membuka mata nya dengan kekesalan ingat algan salah satu orang yg tak bisa di ganggu dalam tidur nya

Dengan kekesalan yg memuncak algan membuka mata nya hendak protes namun papa nya menarik nya menuju arah kamar mandi Lalau mendorong nya masuk.

15 menit papa tunggu di bawah"ucap sang papa.

Kini algan memasang muka datar dan tatapan tajam nan dingin nya yg menyorot sosok yg kini menatap diri nya lebih tajam.

Kenapa?"tanya sang papa yg jengah dengan tatapan ank nya seolah ingin menyantap nya.

Algan tak merespon malah mengajak kan tatapan nya lebih tajam yg benar aja dia bilang kenapa ?,seolah olah kejadian tadi pagi hal sekecil itu.

Ka sava dan Devan yg sedari tadi duduk di m ja makan hanya menatap malas perdebatan adu tatap itu yg biasa terjadi antar sang papa dan ana k nya ssama aja yg memiliki sifat yg hampir sama esekali kedua nya menyantap sarapan pagi nya.

Ada waktu lima menit boy untuk menghabis kan sarapan mu sebelum kita berangkat"ucap sang papa yg tak memperdulikan kekesalan algan.

Algan yg terlanjur kesal pun langsung bangkit menuju mobil papa yg telah terparkir di halaman rumah nya,l nih baik dia melanjut kan tidur nya dari pada harus m ladeni pria tua itu yg jelas jelas papa nya sendiri.

Ngambek tuh om"seru Devan yg di jawab acuh oleh papa algan sembari menyusul anak nya.

Dasar bocah"lanjut nya.

Nah kan ujung ujung nya gue juga yg kena"gerutu ka sava pasal nya jika algan kesel dia juga yg repot harus bujuk tuh anak.

Nasib Lo itu mah terima aja ka"ucap Devan yg merangkul ka sava laluenyusul papa algan setelah slesai menghabiskan sarapan nya.

Dan kini algan berakhirr di sebuah ruangan yg banyak di isi tumpukan dokumen ,ya algan berada di ruangan peribadi papa nya lebih tepat nya di perusahaan milik papa nya dan suatu saat nanti menjadi gak mutlak dia yg jadi pewaris.

Derano papa algan mengajak tiga remaja berbeda gender ini untuk mulai belajar mendalami bisnis secara perlahan yg akan mereka jalan kan bila waktu nya tiba.

Derano Arlaska adalah anak sulung dari keluarga kolomrat tiga bersaudara adik nya yg kedua bernama Dirano Arlaska yg kini tinggal di Amerika bersama keluarga nya sedangkan adik ketiga nya adalah papa Devan dareno yg berpindah pindah hanya untuk mengurusi cabang perusahan nya dari hal itu keluarga Arlaska keluarga kolomrat yg terpandang memiliki kekuasaan yg luas perusahan nya bercabang di mana mana.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang