60 antara game over &new game

9 1 0
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska...

asal Lo tau guebpunya dengan abadi sampe mati Sam tu mahlu-uhikk

Nah kan urungkan saja niat mu itu belum kamu lakuin udah kena karma"sahut kake nya mengira reyan tersedak lidah nya sendiri karena karma ingin mencari Maslah dengan algan.

Tidur kalian besok sekolah ujian jangan lupa sebelum tidur belajar"titah kake nya.

Bentar -uhukk.

Bang Ray pin mengambil air hangat"minum gue bilang tadi pake jaket"sahut bang Ray.

Gara² kake yg maksa"ucap reyan dengan batuk nya.

Kamu yg bandel kake tadi ngajak kamu di dalem"ucap kake nya tak mu di slahkan memang benarkan tapi tak urung  berpindah duduk di dekat reyan menepuk  punggung cowok itu.

Ayo"ajak bag Ray yg membawa reyan kebkant nya.

Bentar sakit anjir"ucap cowok itu sembari mengusap dada nya.

Perlu kake pangilin denish"ucap sang kake yg tau reyan pernah terkenal tipis dan gejala itu akan muncul dengan hal² tertentu.

Gak gue gak mau di main nya jarum usai itu suka ngelarang² gue"bantah reyan yg tersenyum rebal bahwa dia GPP meyakin kan

Lagian gue gak papa lebay"sahut reyan yg beranjak pergi ke kamar nya mendahului reyan.

Bang tidur  reyan kalo dia makin jadi kantin kake"titajbkake nya yg di angguki bang Ray.

Belajar nya jangan kemaleman ongetbwaktu"sahut kake nya.

Iya gak janji"sahut bang Ray yg menyusul ke kamar .

🍀🌬️🍀🌬️.

Ngomong gak Lo hari ini mau ngerazia apaan biar gue ada persiapan"cecar Arya mengikuti langkah arald bahkan menempel sangat dekat.

Hp"jawab rald jengah ujian lemari jam terakhir afavyg ketauan. Sercing ke google.

Bisa sampe kecolongan emng Lo kemarin gak infeksi"tanya Arya.

Geser Napa ngero gue liat nya"sahut Digo yg memisahkan mereka berjalan di tengah tengah.

Ngeri apan njir"sahut Ilham.

Lo berdua kaya homo"sahut Raka.

Sialan"sahut rald dan Arya .

Org di luaran sana menilai rald profesional dlam menjalankan tugas nya sebagai osi gak tau aja di balik semua itu ada rencana lain yg sengaja dia sel ingkang untuk satu Rik tiga hasil dia dapat kan.

Lo bawa laptop jenius Lo yg sering kita pake main²"tanya rald.

Bel istirahat Lo bawa laptop Lo dan hp ke ruangan gue sendirian"lanjut nya.

Buat apaan njir,apa lgi yg bakal Lo rencanain"sahut Arya.

Lo mau berguna kan saat nya Lo berguna sekarang"ucap cowok itu.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang