54 hukuman..

18 2 1
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska....

Bang gawat berita keributan ulahapek sama Gavin Bu cor sama kepsek"ucap Renald dengan wajah panik yg kertara.

Jangan ngelawak ke lewatan Lo mana ada itu info udah kita tutup rapat"sahut arlent.

Really bentar lagi semua pasti di panggil"sahut nya lagi.

Rafael berdiri menatap kawasan sekolah nya "WOI SIAPA YG BERANI CEPU SINI LO?.

Percuma Lo teriak ini pasti kerjaan org dalem mana berani mereka nyali nya ciut gitu sama Lo"sahut Yasa.

Siapa?"tanya serempak yg lain.

Panitia"jawab algan yg di angguki Yasa.

Gede bener tuh nyali,emang ada panitia yg punya masalah sama Lo bertiga?"tanya DevaN.

Panggilan kepada rafael Alfian,algantara Delano dan Ayas vano segera ke ruang kepsek sekarang.

MAMPUS KITA SEMUA KEBAGIAN IMBAS NYA  ITU SUARA BULU

Berisik Lo"kesal algan pasal nya Agam berteriak di samping telinga nya dan menoyor bocah itu yg cengengesan.

Samperin kita ngikut buat jaga² nunggu di luar"sahut bang lio.

Jelasin yg bener jangan pake urat masalah nya tambah runyam yg ada"cerocos bang Leon tumben bener.

Keamanan aman kejadian kemarin gak akan ke ulang"ucap bang Ray di angguki merek hingga sampai di ruangan kepsek di semprot pertanyaan tajam.

Algan kamu lagi² yg buat masalah apa gak cukup kamu buat masalah di luar sampe di acara besar kata gini kamu bikin masalah juga

Saya gak ngerasa buat masalah"jawab algan acuh.

Lalu apa masalah kemarin lusa?.

Itu kejadian kecil tak terduga tak menganggu berjalan nya acara lagian gak ada korban jiwa"sela El dengan cepat karena algan gak akan mau membalas ucapan itu .

Saya gak nyuruh kamu jawab saya Naya algan paham kamu?.

Ibu Taukan tabiat algan untung kita jawab daripada ibu ngomong sendiri lagian pertanyaan ibu kurang bermutu kalo ini sih mang udah tau kronologis nya"ucap Yasa

Sifat mereka hampir sama lebih suka bertidak daripada banyak bicara hanya saja algan akan tetap di posisi diam dia mana pun dan kapan pun sedangkan Yasa dan El lebih bisa berbaur di keadaan lain.

Kalian bertiga udah salah jangan mengelak kamu Rafael Alfian jangan mentang² otak kamu cerdas bisa ngebanggain sekolah kamu jadi ikutan seliar ini "ucap pak jaya sang kepa k.

Papa saya gak ngelarang saya nakal itu wajar saya remaja normal tapi buat bego nyokap saya larang"c lituk itu l kelewat enteng.

Anak papa Lo"sahut algan pelan ternyata ajaran papa nya dan bokap El hampir sama.

Bokap gue panutan seminggu gue gak ngasih surat panggilan bkndia langsung nanyain"jawab El berbisi dan sontak Yasa menyebutkan tawa nya sembari mengeleng ternyata sifat bokap kedua nya hampirsama menghadapi kenakalan mereka.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang