63 algan reyina reyan dan natan

11 2 1
                                    

Happy reading.
.
.

Algantara Delano Arlaska.....

Apa pun alasan dia nanti senggak nya gue harus bales dia "batin algan di tengah perjalan nya mengantar reyina.

Buset tumben banget gelap "gumam reyina bergidik sendiriapa belum ada bayar listrik.

Algan tersadar ikut turun ketika tau reyina memang takut gelap "ayo gue anterin sampe rumah

Motor Lo bawa kebiasaan ngilang lagi baru tau rasa"titah reyina padahal gang kekomplek  nya cukup untuk kendaran itu mobil pun mampu.

Biasa gue taruh di sini kalo ngilang bukan rejeki gue"sahut cowok itu enteng

Gan?"ucap reyina serius dia yg mandiri memanfaat kan apa pun yg di amiloki tanpa menyianyiakan tapi cowok itu tak peduli malah melengang pergi akhir nya reyina menyusul.

Udah malem dingin jangan banyak ngomong"sahut algan yg kini merangkul reyina lampu di gang itu menyala hanya yg depan yg mati bahkan pintu gerbang rumah reyina terbuka lebar udah nampak.

Kalo dingin ngapain jaket di kasih ke gue"sahut reyina yg akan membuka jaket cowok itu tapi algan malah merempetkan tubuh nya bahkan kalo ini tangan nya memeluk reyina erat dan bikin reyina yakin bahwa cowok itu benar merasa dingin.

Modus"ketus reyina yg menjauh dari cowok itu.

Bukan,ini baru gue modus"ucap cowok itu yg merngkuh pingang  reyina bahkan jarak mereka sangat dekat  seakan terhipnotis hanya mengerjap dengan kebungkaman.

Algan menyeringai"tadi ngatain modus giliran gue modusin malah kicep kan?.

Algan niat nya terlepas dari pelukan itu tapi algan tak membiarkan bahkan dia tak peduli protesan reyina karna susah berjalan dengan posis itu bahkan pelukan cowok itu semakin erat.

Lepas gak  lama nyampe nya"titah nya.

Gak mau ,beneran dingin raa"adu algan.

Kalo dingin mending nganterin aku nya di sini pulang ,mandi trus tidur selimutan "ucap reyina dengan nada kesal nya tapi di mata algan beda bahkan membuat cowok itu tertawa.

Dengan senyum tengil nya"mau nya di kamar kamu boleh, di rumah gak ada yg ngelonin.

Kelonan sna sma tikus otak laknat"cibir reyina .

Jangan kaya gitu gue jadi pengen nyamain Lo sama bebek"sahut algan sedikit monyongin bibir nya  akibat cebikan nya bikin reyina kesal tapi bikin algan tertawa lepas dan memeluk reyina lagi.

Ganteng doang ,jemput smape gang pulang malem gak nganterin"gumam cowok itu yg mulai meletakan dagu nya di bahu reyina.

Siapa yg ngomong gitu"tanya reyina.

Tetangga Lo julid"sahut algan enteng.

Sok tau jangan sudzon.

Gue tau k lakukan warga +62"sahut algan.

Oh jadi nganterin gue karena takut di julidin tetangga?"tanya reyina memicing.

Gak boleh gitu Itu nama nya lo sudzon"ucap cowok itu yg bikin reyina menirukan ucapan nya dengan mencibir nya.

Kalo gak mau gue sebut bebek jangan kaya gitu mau gue cium "ucap algan dengan tawa cowok itu.

Sumpah gan Lo gak ada ahlak"sentak reyina

Niat nya algan mengantar reyina sampe gerbang  karena badan nya sedari tadi terasa menggil padahal cuaca gak hujan tapi algan urungkan ketika dia menangkap sosok yg algan kenal.

"Algantara Delano Arlaska"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang