Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska....
Kini di markas lebih tepat nya di ruangan khusus inti REVil yg hanya bisa di masuki oleh orang yg bersangkutan,di sana terkumpul sek lompok remaja menatap satu cowok yg kini terlihat frustasti yg mengacak rambut nya.
Terus gimana Lo udah tau Lo kasi motor Lo dimana"tanya Devan.
Algan mengeleng kan ke pala nya dengan wajah frustasi,ayo lah itu motor kesayang nya jika bisa algan tukar dengan lima motor yg lain algan gak akan sefrustasi sekarang ingat algan bukan tipe cowok yg pelit atau bahkan sayang uang pada siapa pun mungkin pada maling sekali pun tapi enggak dengan motor kesayang nya yg begitu banyak kenangan di motor itu.
Motor Lo kan banyak GPP kali ilang satu "celetuk pemikiran pintas Adam.
Iye juga Lo kan holkay beli lima juga sekarang lebih dari mampu"timpal Radit yg ikutan bodoh tanpa memikir kan apa yg terjadi.
Goblog bukan masalah motor atau holkay yg jadi permasalahan kali ini paham"ucap Daniel mengeplak kedua kepala Adam dan Radit dengan botol bekas fanta.
Masalah nya selain motor itu saksi yg di kenali orang di luar sana sebagi si raja jalanan karena lambang sayap berwarna gold yg mereka kenal dengan baik tapi banyak kemungkinan negatif yg bakal terjadi jika motor itu ada di tangan orang yg lebih bahaya jika motor itu di gunain sebagi senjata buat ke hancuran"terang Randi.
Maksud jelasin pake basa yg bisa di mengerti pake otak gue Napa"keluh Radit yg kurang paham.
Dasar otak Lo yg dangkal masih aja di pelihar"ucap Daniel.
Kaya Lo ngerti sekawan otak bodoh gak punya hak untuk saling menghina ya kawan"celetuk Adam yg membuat tawa Radit menyembur beberapa saat namun terhenti karena ingat situasi.
Intinya jika orang itu berbuat onar di luaran sana dengan motor itu orang bakal ngira algan yg lakuin itu dan yg di bilang bahay itu jika motor itu ada dalam kendali musuh REVil yg ingin ngebubarin REVil dan dengan motor itu dia bisa nghancurin pandangan orang di luar sana bisa aja dia ngelakuin hal yg bersangkutan dengan polisi dan akhir nya REVil bisa bubar tanpa berperang"jelas Devan.
Itu yg bikin gue frustasti"jawab algan.
Orang suruhan Lo udah turun tangan,anak anak juga udah banyak yg tau buat nyari tinggal lapor polisi"ucap Rangga yg ikut obrolan.
Udah,tapi belum ada kabar masih di peroses"bukan algan tapi Devan yg menjawab.
Mereka juga ikut frustasi kemari semalam sampe subuh nyari tuh motor gak ketemu bahkan sampe hari ini gak ada titik terang.
Gue yakin tuh motor ada yg ngegaet gak mampu beli kali tuh orang"ucap Adam.
Ya iyyalah gak mungkin tuh motor tiba tiba ngilang apa lagi jalan sendiri"ucap Daniel.
Emang detail cerita nya gimana"tanya Rangga pasal nya saking sibuk nyari tuh motor sampe mereka gak sempet buat nanya cerita detail nya.
Oke gue jelasin"bukan algan tapi Devan yg bercerita soal kejadian motor algan yg hilang.
Gue yakin yg ngambil tuh motor si reyano bangsat human tengil itu"ucap Radit mengebu gebu.
Gue setuju,mungkin dia mau bales dendam sama Lo lewat motor Lo,bukan nya Lo sempet adu jutos sama dia"ppucap Adam.
Bisa aja dia emang dari dulu ngincer motor Lo buat ngancurin REVil sehancur hancur nya dengan cara licik nan halus"sahut Daniel.
Algan menghela napas nya kasar untuk kesekian kali nya"buat kunci duplikat motor gue gak sulit"ucap nya dan kemungkaran nannyg di perkira kan bisa aja terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Fiksi RemajaREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...