Happy reading.
.
.Algantara Delano Arlaska...
Di sini kake Lo ngej lasin malam itu kelara di culik oleh rekan bisnis almarhum bonyok nya"terang Randi sembari menunjuk lembaran pertama file itu tadi dia peon untuk mempermudah penjelasan.
Sebener nya gak rumit gan kalo Lo tau kunci utama nya cuman emang niat dasar nya kake Lo sengaja mempersulit "sahut Randi yg di angguki kedua cowok itu .
Gila ini angka apan bikin mata kabur"sahut Rangga menatap kertas yg tulisan nya tak di mengerti otak Rangga.
Sandi aljabr All rush code tiongkok"tebak algan yg di angukirandi.
Mungkin mudah bagi orang fro tapi gue baru awal main sandi pasti ribet dan butuh waktu "terang Randi.
Lo ngomong gak suka teka teki tapi nyata nya Lo tau sandi nya"sahut Rangga.
Gue males bukan berarti gue gak bisa"debat algan.
Tiga fargraf sandi udah gue terjemhain seharian gue nyalin itu semua sampe ngelupain jam makan gue"terang Randi dengan nada kesal nya.
Mana terjemahan Lo liat angka ini lama² bikin sakit mata"ucap Rangga sembari menyodorkan kertas itu dan menerima terjemahan dari Randi.
Semua awal Maslah nya dari seseorang yg punya dendam entah dari orang tua Lo regan atu kelara entah tanpa di sadar atau enggak masalah nya soal kematian seseorang tapi di sini sasaran nya kuat nya Lo mungkin karena ada hal yg berkaitan sama Lo bertiga bukan sama bonyok lo pda "terang Rangga yg membaca terjemahan itu.
Inti nya ini tentang ke bilangan ,kematian kehancuran dan sakit hati yg menyatu jadi dendam karena rasa tak rela dan tak menerima takdir"ucap Randi.
Dari awal ada problem sama bokap Lo pada dan kekuasan org itu cukup besar ,tapi yg gue gak paham Maslah nya Lo bertiga yg jadi permasalahan kenapa ngerembet ke REVil hubungan nya apa"sahut Rangga.
Bacin satu lagi"titah algan.
Kamu tahu algan derano,lah bokap Lo kebawa berarti selam ini dia tau sesuatu"sahut Rangga yg menjadi ucapan nya.
Baca yg bener bangsat "kesal algan yg di angguki Rangga.
Berawal dari mereka yg menargetkan ketiga perusahan kuat itu untuk rengang agar dia bisa masuk tapi nas nya mama kamu tau niat mereka dan membocorkan hal itu dan mamah mu lah yg jadi sasaran pertama membuat papa mu marah besar dan menghancurkan mereka karena depresi di sini banyak kesalahpahaman yg menjadi dendam tanpa alasan dan bukti yg nyata dia yg termakan dendam oleh kehancuran itu sadar tak mungkin membalas kan pada org yg sama dan dia memperalat semoga org terdekat mu mengingin kan kehancuran mu karena hancurnya kamu akan menghancurkan papa mu lebih parah"ucap Rangga membaca file terjemah itu.
Keheningan terjadi dengan pemikiran masong²"kenapa jadi serumit ini"pasrah Rangga tanpa arah.
Lo tau alasan bokap Lo sampe turun tangan"tanya Randi.
Mungkin karena dia punya amanah buat ngejagain Ara ,Regan terutama gue karena papa dan bonyok nya Regan dan kelara nitifin ke papa sebagi sahabat dekat nya"ucap algan.
Gila ti org bukan nya awal dia yg mau ngusir perusahan bokap Lo cuman kbongkar sebelum jalan rencan sampe bikin nyawa mama Lo melayang trus pas di bales malah gak terima sampe nyimpen dendam membara ngerencanain semua kejadian yg Lo alamin"heboh Rangga mengebu² di berdiri jadi gerah sendiri dengan menyalakan kipas angin mini ke arah tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Roman pour AdolescentsREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...