"Happy reading"
(Kejadian awal dari sebuah pemasalahan+hilang nya princess berbandana merah muda salah satu prioritas sosok algan dan regan)
.
.
Algantara Delano Arlaska........Tap.
Tap.
Suara langkah kaki terdengar jelas di sebuah ruangan.
Seorang gadis remaja dengan rambut panjang lurus hitam terikat satu ke belakang di sertai topi berwarna senada, kaki jenjang nya melangkah keluar dari apartemen milik nya.
Iya"dia reyina,dia bermaksud keluar pd pukul delapan malam karena dorongan dari rasa lappar kali ini dia malas untuk berkutat di dapur maka dari itu akan membeli makan yg dapat menghilangkan rasa lapar itu sekaligus menyusuri jalanan Jakarta yg terbilang baru bagi nya.
🍀🌬️🍀🌬️
Di kediaman Arlaska.
Sore hari usai pulang sekolah.Di ruang tengah terkumpul barang barang, lebih tepat nya alat alat untuk mendekorasi sebuah ruangan menjadi sebuah ruangan persat ulang tahun.
Udah kumpulan semua?"tanya seorang gadis cantik dia Kaka kandung dari sosok seorang algan yg sering di panggil ka sava .
Udah Ndan"jawab adam sembari hormat yg di jawab tawa renya dari sosok yg bertanya.
Semua pasti berjalan sesuai rencana,percaya sama gue"sahut Radit.
Percaya sama Lo,perasan cewek aja gak bisa Lo jaga"balas Ka sava.
Mampus Lo,sekakmat"ejek daniel dengan puas nya.
Lanjut ka"kompor Adam yg bertos raia dengan Daniel untuk memojokkan radit oleh omongan nya sendiri.
Ya elah ini kan beda konsep nya,,ngapa pembahasan nya nyambung ke sana udah tau gue males buat bahas soal itu yg ujung nya pasti sama"dumel radit yg memilih diam kalo ujung nya beradu argumen.
Semua berawal dari omongan Lo sendiri"sahut rangga malas menyimak adu argumen kelakuan buruk radit dan kata kata yg di lontarkan daniel dan adam untuk memojokan radit namun di acuhkan oleh nya.
Btw makasih udah Pd mau bantuin rencana gue"ucap ka sava.
GPP ka, pasti bakal kita bantu selama kita bisa"ucap Randi yg di balas senyum lebar oleh Ka sava.
Kasih tugas aja sama kita biar kita yg kerja"sahut Radit yg menulikan telinga nya dari omongan Daniel dan adam yg terus memojokan nya.
Emang GPP nih,jatoh nya gue merintah Lo Pd"jawab ka sava yg mendapat gelengan ribut dari mereka.
Oke,eh bentar kaya ada yg kurang bocah batu satu mana?"sahut ka sava mencari algan sang adek nya.
E-eh anjir gue baru nyadar tuh anak gak ada"sahut radit.
Pantesan gue gak denger suara nya"gumam Adam.
Biasa nya juga kalo dia ada suara nya tetep gak bakal Lo denger saking mahal nya tu suara buat ngomong"ucap daniel yg di angguki adam.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Algantara Delano Arlaska"
Ficção AdolescenteREVil"... Dan dia algantara Delano Arlaska yg sering di sapa algan dengan jaket hitam kebanggaan nya yg setia melekat di tubuh tegap sempurna nya yg membuat para kaum hawa yg menatap nya terbalik dari nya namun tak mudah untuk mendekati nya karena...