Part 8

1.5K 68 0
                                    

Selamat Membaca🌾
.

.

.

"Widihhh, makasih Yo"

"Sama-sama"

.

.

(Masih POV Author)

Selesai rapat Ka Nad langsung berlari kearah mobil, dan melihat Teo yang sudah tertidur di kursi penumpang. "Maaf ya kaka lama" Ucap Ka Nad sambil mengusap kepala Teo. Ka Nad langsung melajukan mobilnya kearah rumah Teo. Tetapi sebelumnya Ka Nad membeli beberapa makanan.

"Sesampainya di rumah Teo, Ka Nad langsung menggendong Teo ala bridal style kedalam rumah dan langsung masuk ke kamar Teo. Ka Nad melihat-lihat kamar Teo yang terkesan manis dengan kamar yang dominan warna sage green.

.

(POV Teo)

Gue kaget karena ada didalam kamar dengan masih menggunakan baju sekolah padahal tadi gue didalam mobil Ka Nad. Gue bingung dan langsung kebawah buat nanya ke mama.

"Ma siapa yang bawa Teo ke kamar"

"Pacar kamu, Nadia"

"Hah"

"Hah Hoh, Hah Hoh, iya pacar kamu, dia gak tega bangunin kamu jadinya digendong sampai kedalam kamar"

"Berarti mama ketemu dong sama Ka Nadia"

"Bukan ketemu lagi, tapi kenalan juga. Punya pacar cantik kok gak dikenalin ke mama"

Gue mohon-mohon ke mama buat gak ngasih tau ke abah atau abang dulu, ya walaupun abang udah tau kalo gue punya pacar, tapi kan abang belum pernah ketemu, dan mama mau nurutin permintaan gue. Gue malu Ka Nad masuk kamar cok, masa anak laki kamarnya manis bener, gue bener-bener malu, gimana besok ketemu sama Ka Nad.

"Tuh makanan sudah tersedia diatas meja, tadi dikasih sama Nadia" Makin kaget dong gue, pas mama bilang kaya gitu, kenapa sih Ka Nad gak bangunin gue.

.

Seperti yang dijanjikan kemarin, hari ini gue jalan-jalan sama Ka Nad, sekarang gue ada didepan kaca memandangi wajah gue yang sangat keren. Dengan celana pendek selutut bewarna almond, baju kaos warna BW dan tas kecil yang gue selempangkan serta sepatu yang sedikit tinggi, gue gampar kalo ada yang bilang high heels. Hari ini kali pertama Ka Nad jemput gue sampai kedepan pintu, biasanya sampai depan rumah aja, gue gugup cok, mana abang sama abah ada di rumah, kalo mama mah udah ngebolehin. Semoga aja nanti pas Ka Nad sampai, abang sama abah kebelet berak.

"Mateooooo, pacar kamu dah sampai nih" Itu teriakan mama gue, jantung gue mau copot, takut kedengeran abah sama abang gue.

"Ma jangan teriak-teriak, nanti abah sama abang denger" Bisik gue

"Lah abah sama abangmu lagi jalan noh keluar katanya ada yang dicari"

Gue langsung nyamperin Ka Nad yang lagi duduk di ruang tamu, dan langsung pamitan ke mama, gue dan Ka Nad mencium tangan mama, ceilah berasa udah jadi mantu nih. Pi pi pi pip calon babu.

"Jagain anak mama ya neng"

"Seharusnya kan Teo yang jagain Ka Nadia bukan sebaliknya"

"Emangnya bisa, orang mau tidur aja masih minum susu di do..." Teo langsung menutup mulut mamanya.

.

Gue jalan ke mall sama Ka Nad, muterin mall, nonton film terus duduk paling pojok, biar bisa mojok, sampai makan juga di mall, tapi gue gak merasa capek jadi kita lanjut lagi jalan-jalan sore ke kebun raya. Sampai di kebun raya banyak bener orang pacaran sama kaya kita.

Ketos Itu Pacar TeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang