Selamat Membaca 🌾
..
.
[POV Teo]
Hari ini, hari pertama masuk setelah libur semester ganjil, liburnya gak lama sih cuma 2 minggu tapi itu cukup kok buat gue ngabisin stok drama Korea-Thailand gue.
Kaya biasa mama pasti bangunin gue kaya bukan anak kandung sendiri, ketuk kamar berkali-kali, tapi karena gue gak bangun, mama langsung masuk, mati-in kipas angin, buka selimut, buka gorden, dan itu ngebuat mata cantik gue langsung minder, biasanya gue langsung tengkurep dan mama pukul pantat semok gue sambil ngambil dot gue di nakas.
Gue pernah nanya, "Ma Teo ini anak kandung mama bukan sih" Tau kalian mama gue bilang apa, "Bukan" Satu kata yang hampir ngebuat gue mau mewek sampai mama bilang lagi "Mama dapat kamu di arisan warga, pas nama mama keluar dari botol, eh elu keluar juga, udah ah gak usah nangis" Gitu kata mama gue.
Mama termasuk orang yang menghargai privasi anaknya sih, sekecil pengen masuk kamar gue aja mama ketuk pintu dulu bukan langsung nyelonong aja dan itu hal kecil yang diajarin di keluarga gue. Jadi di keluarga gue tuh kalo mau masuk kamar orang harus ketuk pintu kamar dulu.
Orang tua gue lengkap, mama sebagai ibu rumah tangga amatiran, abah sebagai pegawai swasta, dan abang gue yang masih kuliah di jurusan hubungan internasional. Emang abang gue nih pinter banget nurun dari abah, sedangkan gue nurun dari mama. Gak tau gimana ceritanya mama sama abah ketemu mungkin waktu itu abah kepalanya kebentur kulit durian kali. Tapi ajaibnya yang bucin itu abah gue.
Gue bungsu dan abang gue cuma satu aja, dia gak pernah gerepotin gue sama sekali, dia pinter, rapi, mandiri, sambil kuliah dia juga suka nyambi cari duit buat bayar kuliah, gue sering malak dia, lah dia gak pernah marah. Padahal abah udah bilang fokus kuliah aja gak usah cari uang, tau kalian dia bilang apa "Gak papa bah, biar jadi pengalaman, jadi pas udah lulus gak kaget lagi dengan dunia pekerjaan" Memang bener-bener ketiban durian ni anak, padahalkan bisa aja dia bilang kalo duit hasil kerja sering gue palak-palakin.
Ngomong-ngomong masalah dot, gue emang masih dot sampai sekarang, gak tau susah bener mau ngilangin, gue sebenarnya malu juga. Pernah dipaksa seminggu buat gak pegang dot, kalian tau apa yang terjadi, gue demam tinggi, udah minum obat warung sampai obat dokter gak mempan sama sekali, tapi pas abang gue suruh minum susu di dot besoknya gue langsung sembuh cong. Ajaib bener gak tuh si dodot.
Okey kita belum perkenalan. Nama gue Mateo Setiawan biasa dipanggil Teo sedangkan abang gue Namanya Aarav Setiawan, Setiawan diambil dari nama belakang abah gue Rifki Setiawan, sedangkan nama mama gue Ira Widiyanti.
Keren kan nama gue dan abang gue, kalo kalian mengira nama gue dan abang yang keren dikasih sama abah, kalian salah besar, yang ngasih nama keren ke kita adalah mama gue, katanya sih "Biar nama kalian gak ketinggalan zaman".
Gue salah satu siswa IPA di SMA Kalimantan, gue juga punya temen deket 2 orang namanya Baim dan Ria, nah temen gue nih kurang lebih lah sama gue. Gue dan Baim duduk satu bangku, sedangkan Ria duduk satu bangku sama Farah, nah si Farah nih anaknya pinter banget di kelas apalagi hitung-hitungan, jadi gak heran Farah bisa masuk sebagai anggota osis sedangkan Ria masuk osis karna sebuah keberuntungan.
Kalau kalian ngira gue jomblo, maka kalian salah besar, gue gak jomblo cooooo, ya walaupun baru 3 bulan sih, yang pentingkan gak jumblo, kalian tau pacar gue siapa? Namanya Nadia, gue biasa manggil Ka Nad, Ka Nad sekarang kelas 11 dan kalian pasti tau dong kalau Ka Nad menjabat sebagai ketua osis, nah Ka Nad ini tuh contoh cewek yang gak menye-menye, pintar, mandiri, rapi, ke sekolah naik mobil, biasa orang kaya. Tapi dia gak sombong, jadi jangan kaget kalo banyak yang suka. Ka Nad anak tunggal, tinggal sendiri, sebenarnya gue belum terlalu mengenal Ka Nad dari segi keluarga, tapi hal yang paling gue suka dari Ka Nad dia itu dominan, gue suka cewe yang bisa mengayomi gue gitu loohh.
Orang tua gue belum tau gue punya pacar, tapi temen deket gue udah tau mereka gak nyangka gue bisa pacaran sama ketua osis, dan minta gue buat dianterin ke dukun "Lu pasti pakai dukun, anterin gue dong" Padahal gue gak main gitu-gituan. tapi sampai saat ini kurang lebih 3 bulan kita pacaran, kita belum publish hubungan kita, gue takut aja kalo Ka Nad jadi dijauhi gegara pacaran sama gue.
Gue minta Ka Nad buat backstreet dulu, ka Nad awalnya gak setuju, tapi gue ancam pakai kalimat "Kalau gak mau, kita putus" Dan itu adalah kalimat andalan gue kalau gue lagi marahan sama Ka Nad, pasti Ka Nad langsung luluh lantah.
Kan aneh kalo sampai seorang Teo siswa kelas 10 yang sering melanggar aturan bisa pacaran sama ketua osis yang sempurna paripurna adipura. Jadi yang tau kita pacaran itu, Baim, Ria dan Farah bahkan wakil ketua osis aja gak tau kita pacaran.
..
.
_______________________________
Lanjut...Maaf kalau bahasanya masih kurang✌️
Terima Kasih yang udah vote❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Itu Pacar Teo
DragosteCerita ini berlatar belakang di sebuah sekolah SMA, yang salah satu karakternya adalah seorang anak pemilik sekolah, dengan latar belakang keluarga yang sangat berbeda. Nama-nama yang ada di dalam cerita ini murni khayalan penulis, tidak ada maksud...