Part 7

1.5K 72 1
                                    

Selamat Membaca🌾
.

.

.

"Apan sih"

"Dih sensi, PMS lu"

.

.

(POV Author)

Pembagian perdevisi sudah diberitahu ke masing-masing orang beberapa hari yang lalu, Ria bagian lomba paskibra antarsekolah, Farah bagian lomba cerdas-cermat antarsekolah, jadi lombanya itu antar sekolah tingkat SMP/MTS. Sedangkan bagian inti memantau semua jalannya lomba nanti.

Biasanya kalau ada perlombaan seperti ini, maka pembelajaran di kelas tidak dilaksanakan, tetapi murid harus tetap turun ke sekolah dengan memakai pakaian sekolah seperti biasa. Hari ini Teo tidak terlambat sekolah, lebih tepatnya pas bel berbunyi Teo baru sampai gerbang sekolah.

Pas Teo baru masuk gerbang sekolah, langsung diliatin orang-orang sekitar sekolah, bagaimana tidak, memakai baju yang harusnya rapi, tapi Teo memakai baju yang dikeluarkan, tidak memakai sepatu dan cuma bawa tas kecil yang disempangkannya.

Teman-teman Teo yang melihat hal itu ya hanya biasa saja, tapi dari jauh Ka Nad juga melihat Teo dan mengeleng-gelengkan kepalanya. "Untung sayang".

Hari ini semua kategori mulai dilombakan, ada yang didalam ruangan seperti cerdas-cermat, pidato 3 bahasa, puisi dan lain sebagainya, sedangkan di lapangan juga dilombakan kategori paskibra, menari dan lainnya. Ka Nad dan panitia lainnya terlihat sibuk dengan tugasnya masing-masing, bahkan Ria dan Farah pun hari ini belum ketemu dengan Teo dan Baim.

"Yoo kelapangan Yok" Ajak Baim.

"Ngapain, enak di kelas, scrool tiktok"

"Ngeliat lomba, kali aja gue dapat cewe ye kan"

"Idih, tipe lu anak SMP"

"Kenapa, lah elu kaka kelas tipenya"

"Gue gampar ya"

"Mau gak nih keliling sekolah liat-liat lomba"

"Yaudah iya, kita ke kantin dulu, beli minum buat Ria dan Farah kesian mereka kali aja kecapean"

"Okey"

Mereka ke kantin, dan suasana di kantin sangat penuh sekali, dengan anak-anak SMP yang lagi istirahat atau sekedar menunggu giliran tampil. "Widih-widih, nih ada antrian sembako atau apa dah" Komen Baim melihat suasana semerawut kantin.

"Bu beli jus jeruk 4" Ucap Baim

"5 Bu"

"Kenapa 5 Yo"

"Buat ayang, makanya cari ayang, biar bisa ngasih minuman"

"Ini minumannya, totalnya 30 ribu"

"Ini bu uangnya" Ucap Baim.

Pertama-tama mereka mencari ruangan untuk lomba cerdas-cermat karena Farah ada di cerdas-cermat. Kedua langsung kelapangan, karena Ria ada di lapangan bagian paskibra, nah terakhir Teo yang mencari Ka Nad sendirian.

"Yo lo ngasih minum ke Ka Nad sendiri aja gih, gue mau ke kelas, nanti gue tunggu di kelas" Ucap Baim

"Ya udah iya"

Teo mencari Ka Nad kesana-kemari, mulai dari atas kebawah, bawah keatas lagi di bangunan yang berbeda, ujung kanan dan ujung kiri, ternyata Ka Nad ada didepan ruangan yang dipakai untuk lomba puisi, pas Teo mau mendatangi Ka Nad, disitu Teo melihat anak SMP lagi ngasih Ka Nad minuman yang pakai toping ice cream, dan Ka Nad nampak menerima minuman tersebut.

Ketos Itu Pacar TeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang