Part 6

1.6K 67 3
                                    

Selamat Membaca🌾
.

.

.
Gue mulai istirahat, tapi sebelumnya gue sikat gigi, cuci muka, dan pakai skincare, biar laki gini, gue tetap pakai skincare tau, biar makin glowing dan keren.
.

.

.
[POV Author]

Hari ini Teo dibangunkan mamanya seperti biasa, dengan malas Teo bangun, langsung mandi untuk berangkat ke sekolah dan diantar oleh abah Teo. "Cepet Teo, nanti abah terlambat" Ucap Mama Teo yang berteriak memanggil anaknya.

Teo sampai ke sekolah dengan selamat dan langsung menuju kelas. Sampai pagi ini Teo belum ketemu dengan Ka Nad setelah malam tadi videocall sampai tengah malam, lebih tepatnya Ka Nad yang gak mau kalo video nya dimatikan.

Pembelajaran pertama pagi ini matematika dan pelajaran kedua adalah fisika, gimana gak kepanasan tuh kepala, pagi-pagi dah diberi hitung-hitungan. Tapi itu tidak berlaku buat Farah karena memang anaknya pintar dalam hal hitung-menghitung.

Mereka mendapat tugas untuk mengerjakan soal-soal yang sudah diberikan oleh guru. Seperti biasa mereka akan menunggu Farah selesai baru nyontek dari buku Farah, tetapi walaupun menyontek, mereka akan dengan sengaja untuk menyalahkan beberapa soal, biar gak terlalu kelihatan kalo nyontek, karena guru pasti tau yang mana yang pintar dan agak miring dikit.

"Gue dah selesai ngerjain" Ucap Farah sambil menoleh kearah Ria.

"Okey gue salahin nomor 3 dan 6" Ucap Ria

"Gue nomor 7 dan 10" Ucap Baim

"Gue, emmmm nomor 5 dan 9" Ucap Teo

"Rah jangan lupa pulang sekolah kita ada rapat osis" Ucap Ria

"Okey-okey"

Hari ini anggota osis ada rapat untuk agenda-agenda yang dilakukan dalam waktu dekat. Contohnya tentang HUT Sekolah. Hari ulang tahun sekolah dirayakan dengan lomba-lomba dan puncak pelaksanaannya diadakan diakhir sekaligus pembagian hadiah-hadiah untuk para pemenang.

Tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi, Teo langsung menuju parkiran buat ketemuan dengan Ka Nad, karena tadi mereka sudah janjian. Teo menunggu sekitar 5 menitan baru Ka Nad sampai ke parkiran mobil.

"Gimana hari ini belajarnya" Ucap Ka Nad sambil memberikan minuman dingin ke Teo

"Baik"

"Hari ini kaka ada rapat osis, gak tau sampai jam berapa"

"Rapat buat apa?"

"Persiapan HUT Sekolah kita manis"

"Ooh"

"Yuk kaka antar"

"Gak Usah, Teo naik gojek aja, nanti Ka Nad capek"

"Okey, kaka tungguin sampai gojek datang"

Tak terasa gojek datang dan Teo langsung pamitan ke Ka Nad. "bay-bay". "Pak hati-hati bawa pacar saya, jangan sampai lecet" Kalimat Ka Nad membuat pipi sampai telinga Teo memerah.

Ka Nad kembali ke ruangan osis buat ngumpul sama teman-teman yang lain.
"Hari ini pembahasan kita tentang HUT Sekolah, nah kita bakal ada lomba-lomba, jadi kita nanti bagi tugas buat beberapa devisi" Ucap Ka Nad.

Mereka membahas pembagian tugas perdevisi, sponsor, jenis-jenis lomba, syarat dan aturan dalam lomba, pendaftaran dan masih banyak lagi. Sampai akhirnya tidak terasa jam sudah menunjukan 17.30. "Kita akhiri pertemuan hari ini tetap jaga kekompakan dan kesehatan semuanya. Untuk bagian inti (Ketua, Wakil, Sekretaris dan bendahara) tolong nanti print laporan yang sudah kita buat hari ini, dan diskusikan tentang sponsor yang nanti pasti acc" Ucap Pak Rahmat dan mendapat anggukan dari siswa-siswi tersebut.

Ketos Itu Pacar TeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang