Selamat Membaca🌾
..
.
Ngomong-ngomong masalah dot, Ka Nad belum tau gue masih suka dodot, gue malu co, masa kelas 10 masih dot jadi ya gue rahasiain dari Ka Nad, mungkin suatu saat Ka Nad bakal tau tapi untuk sekarang gue belum siap.
..
.
[POV Author]
Hari ini mereka semua mulai sekolah kembali diawal semester genap dan pagi ini diawali dengan upacara bendera seperti pada umumnya. Teo, Baim, dan Ria ada dibarisan belakang sedangkan Farah ada dibarisan depan.
Dari tadi mata genit Teo mulai melirik-lirik kearah barisan kelas sebelas, Ria yang risih pun berbisik kearah Teo
"Cari siapa sih yo"
"Tau lo dari tadi jinjit-jinjit, emangnya cari siapa sih, cieee ada incaran baru nieee" Bisik Baim
"Apaan sih, gak cari siapa-siapa" Ketus Teo
Setelah semua rangkaian upacara selesai kepala sekolah mengumumkan kalau pelantikan resmi ketua osis dan jajarannya diadakan 2 minggu lagi, dan itu berarti jabatan Ka Nad dimulai 2 minggu lagi.
Kepala sekolah menyebutkan osis dan jajarannya untuk berdiri di lapangan sebagai perkenalan kepada murid-murid yang lain.
"Anggota Inti Osis SMA Kalimantan" Ucap kepala sekolah dengan lantang
"Nadia Gempitta Junaidi sebagai Ketua Osis"
"Bastian Adhitama sebagai Wakil Ketua Osis"
"Nur Ramadhan sebagai Sekretaris"
"Suci Handayani sebagai Bendahara"
"Anggota"
"Ira..."
"Farah..."
"Ria.."
Dst
Seperti itulah pengumaman dari kepala sekolah untuk anggota osis yang baru. Ka Nad yang dari tadi berdiri di depan selalu melihat kearah Teo yang mana membuat Teo salting.
"Cieee yang diliatin ayang, bangga pasti tuh ayang jadi ketua osis" Bisik Baim
"Hush berisik bambang" Jawab Teo
Setelah pengumuman selesai semua, seluruh siswa masuk kedalam kelas masing-masing. Di kelas sudah banyak yang ngegosip tentang Ka Nad dan Ka Tian, Teo yang notabennya malas sekolah jadi makin malas lagi. Teo masuk kelas langsung menelungkupkan kepalanya ke meja, Baim yang ngeliat itu pun cuma bisa geleng-geleng kepala. Pas Ria dan Farah masuk kelas, Ria langsung ngasih cookies rasa tiramissu kesukaan Teo.
"Nih dari Ka Nad" Ucap Ria. Teo yang mendengar itu pun langsung mengambil hadiah dari Ka Nad.
"Ciee yang dikasih cookies, seneng tuh, gak bete-bete lagi" Ucap Baim
"Apaan dah" Ucap Teo.
Teo membaca note yang ada di dalam kotak cookies "Belajar yang bener, gak usah cemberut gitu, ini cookies yang kaka beli sendiri bukan dikasih fans". "Idih ngerasa punya fans tuh" Ya itu suara Teo yang diiringi suara tawa.
Teo pun langsung memakan cookies yang diberi oleh Ka Nad, sambil senyum-senyum Teo memamerkan gigi yang penuh dengan cookies ke sahabatnya. "Ya elah gak bagi bagi" Ucap Ria.
"Siapa tuh yang sebelum dapat cookies bete gak jelas" Ucap Baim
"Makanya cari pacar gih sana, banyak noh yang jomblo. Ini gue gak bisa bagi-bagi, kan buat gue seorang" Ucap Teo
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Itu Pacar Teo
RomanceCerita ini berlatar belakang di sebuah sekolah SMA, yang salah satu karakternya adalah seorang anak pemilik sekolah, dengan latar belakang keluarga yang sangat berbeda. Nama-nama yang ada di dalam cerita ini murni khayalan penulis, tidak ada maksud...