Selamat Membaca🌾
..
.
"Mau sampai kapan hidup kamu gini terus. Gue bakal usaha supaya kamu mendapatkan hidup yang lebih baik" Sambil mencium kening Rehan.
..
.
[Pov Teo] ~ beberapa bulan kemudian.Akhir-akhir ini tau gak, gue jarang ketemu Ka Nad. Soalnya dia sibuk gitu sama kerjaannya, beberapa kali juga gak masuk sekolah karena kerjaannya dia. Osis juga beberapa di handle sama Ka Tian. Sebenarnya gue kesel banget gara-gara Ka Nad yang jarang ketemu sama gue, tapi ya mau gimana lagi. Setiap ketemu, gue selalu bahas kalo Ka Nad berubah, pokoknya ada aja berantemnya.
Beberapa kali juga gue liat Ka Nad ngomong berduaan sama Rehan. Terakhir kali gue liat, Ka Nad pelukan sama Rehan, setelah 2 hari dia datang lomba itu loh, katanya Rehan yang langsung peluk dia, buat perayaan gitu karena dia udah bisa dapat juara.
Itu alasan gue selalu kesel sama Ka Nad, tapi ya gue gak bisa selalu utarain gitu kalo gue kesel sama Ka Nad, takut Ka Nadnya risih dan marah sama gue, yaa walaupun Ka Nad gak mungkin marah sih sama gue.
Setelah sekitar satu mingguan gue gak ketemu, akhirnya hari ini (hari sabtu) gue ketemu lagi sama Ka Nad. Dia bikin janji dan kita gak ketemuan di sekolah soalnya Ka Nad izin gak sekolah semingguan ini. Dia bakal jemput gue di depan gerbang sekolah.
Dari pagi gue udah excited banget. Gue siap-siap sekolah dengan semangat, padahal kalo Ka Nad bolehin gue bolos, gue bakal bolos sih tapi katanya "kalo kamu bolos, berarti kita ketemuannya senin aja sekalian" yang bener aja ketemuannya senin, sedangkan ini hari sabtu, gak tahan gue, pengen dipeluk Ka Nad.
Gue masuk kelas dengan sumeringah, saking senengnya, gue traktir temen-temen gue makan di kantin, gak semua sih, cuma Ria, Farah dan Baim, kalo semua ya tekor dong gue, tapi nanti gue bakal minta uang sama Ka Nad.
Sebenarnya gue kesel juga sama satu orang lagi. Gue gak tau siapa namanya, yang pasti dia akrab sama Ka Nad gara-gara kerjaan. Kalo diliat-liat sih orangnya gak sekeren gue, gak gagah juga, eemm kalo tinggi sih biasa aja, tapi ya mukanya cindo-cindo gitu, gak tau cindo beneran atau cindo abal-abal.
Pokoknya hari ini gue gak bakal ngerusak momen, dengan gue yang suka ngambek lagi. Gue udah janji sama diri gue sendiri, gak bakal bikin momen ini jadi rusak.
Pas bel pulang sekolah berbunyi, gue langsung buru-buru pulang sampai temen gue pada kaget, dan gue melongos gak peduli. Gue langsung cari Ka Nad di luar pagar, katanya sih naik mobil tapi gue gak ngeliat mobil Ka Nad yang biasanya.
Pas gue sadar mobil Ka Nad ganti, gue kaget banget, tau kalian mobil apa? Mobil Rubicon cuy. Gilaaaaa, gimana cara gue nafkahin Ka Nad nanti, kalo sampe gue gak kaya raya.
Gue ketuk pintu mobilnya berniat meyakinkan Ka Nad memang ada didalam, setelah gue yakin itu Ka Nad, langsung gue buka pintu mobil, dan meluk Ka Nad dengan erat. Bodo amat dengan keadaan sekitar yang penting kerinduan gue tersalurkan.
Ka Nad langsung ngangkat gue dan berakhir gue duduk dipangkuan Ka Nad. Muka gue masih di leher Ka Nad. Gue kangen banget sama Ka Nad, kita belum ngomong apapun sampai sampai di rumah Ka Nad.
"Udah sampai sayangnya kaka" Ka Nad membuka pembicaraan di antara kami, posisi gue tetap gak berubah sama sekali. Ka Nad langsung jalan dengan gue yang ada digendongan Ka Nad. "Kok tambah ringan badannya, sakit?" Gue cuma geleng-geleng kepala.
Gue dibawa sampai kedalam dan tetap dalam kondisi yang sama. "Gak kangen? kita belum tatapan lo dari tadi" gue makin mengeratkan pelukan gue dan Ka Nad mulai mengusap-ucap kepala gue, belakang gue, sampai-sampai gue ngerasa ngantuk. Dasar gue aja yang pelor.
Gue bangun gara-gara Ka Nad yang menciumi muka gue. Gue maluuu banget karena Ka Nad ngeliat muka guling gue. Gue berniat buat nutupin muka gue, tapi belum sempat gue tutup Ka Nad langsung menahan kedua tangan gue. Gila kekuatan Ka Nad makin bertambah, apa karena Ka Nad yang tetap rajin olahraga. Okey mulai besok gue bakal rajin olahraga, biar sispax.
"Belum mau ngomong sama kaka?"
..........
"Marah sama kaka?"
..........
"Salah kaka dimana lagi, coba ceritain biar kaka tau?"
..........
"Kaka minta maaf yaa?"
"Kaka gak salah apa-apa. Teo cuma kangen sama Ka Nad, jadi pengen peluk-peluk dulu. Emangnya kaka gak mau dipeluk Teo" sambil bibir gue monyong-monyongkan. Respon Ka Nad cuma ketawa doang, gak papa sih.
Gue merengek karena lapar, dan Ka Nad langsung nyuruh gue buat turun dari pangkuannya dan Ka Nad yang langsung ke dapur untuk memasak. Selagi Ka Nad memasak, gue kekamar mandi buat pipis dan nyuci muka.
Selepas gue dari kamar mandi, tercium bau sedap dari masakan Ka Nad. Gue langsung lari ke dapur dan meluk Ka Nad dari belakang. Ka Nad kaget tapi gak marah, kapan sih Ka Nad marah sama gue😏
Gue dan Ka Nad makan dengan lahap sampai-sampai semua makanan di atas meja makan habis. Setelah itu kami menghabiskan waktu untuk nonton di kamar.
"Ka Nad" Posisinya gue duduk di depan Ka Nad dan Ka Nad meluk dari belakang
"Hem"
"Mereka ciuman" Karena filmnya memang ciuman
"Terus"
"Habis ini ada adegan apa?" Tanya gue dengan polosnya.
"Gak tau, kita liat aja" Gue mulai gelisah ngeliat adegan dewasa di film yang kami tonton. Tanpa diduga Ka Nad menyenderkan kepalanya di bahu gue, dan nafas Ka Nad terasa banget di leher gue.
"Ka Nad iih, sanaan" Gak tau badan gue rasanya aneh aja.
"Kenapa?"
"Gak tau, badan Teo aneh" Ka Nad makin menciumi gue dari samping, sampai akhirnya tangan Ka Nad narik muka gue dan kami berciuman seperti adegan film yang di tonton.
"Eeeeemmmmmm"
"Ka Nad udaahhh iiihhhh"
"Iya-iya" Balas Ka Nad.
.
.
_________________________________
Lanjut..Maaf kalau bahasanya masih kurang✌️
Terima kasih yang udah stay di lapak ini❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Itu Pacar Teo
RomanceCerita ini berlatar belakang di sebuah sekolah SMA, yang salah satu karakternya adalah seorang anak pemilik sekolah, dengan latar belakang keluarga yang sangat berbeda. Nama-nama yang ada di dalam cerita ini murni khayalan penulis, tidak ada maksud...