PROLOG

5.9K 157 1
                                    

Selamat Membaca🌾
.

.

.

Teo berlari terengah-engah mencari kesana-kemari setelah mendengar gosip kalau Ka Nadia mengundurkan diri sebagai ketua osis, padahal Teo tau menjadi ketua osis adalah impian Ka Nadia dari dulu.

Hampir keseluruh sekolah Teo mencari ka Nadia, mulai dari toilet cewek, Lorong kelas 11, kantin, ruangan osis, sampai tempat parkir yang mana disitu masih ada mobil Ka Nadia, tapi sampai ini Teo belum menemukan ka Nadia. Sampai akhirnya Teo ingat satu tempat dimana biasanya Ka Nadia nongkrong yaitu rooftop diatas Gudang sekolah.

Yap sesuai dugaan Teo, Ka Nadia ada disini, duduk di sofa yang sudah usang membelakangin Teo dengan mengisap vaping kesukaaannya, padahal Teo udah pernah bilang buat ngurangin pakai vaping tapi tetap aja susah dibilangin.

Teo diam sebentar sambil mengatur nafas, mulai berjalan kearah Ka Nadia, dan duduk disampingnya, sedangkan Ka Nadia sama sekali tidak menengok kearah Teo. Di antara mereka gak ada yang buka suara sama sekali, sibuk dengan pikiran masing-masing. Baru sekitar 10 menitan Ka Nadia mengeluarkan suaranya.

"Masih marah sama kaka" Ya itu suara Ka Nadia tapi dia bertanya tanpa menoleh kearah Teo.

"Kenapa kaka ngundurin diri sebagai ketua osis" Jawab Teo sambil menoleh kearah Ka Nadia.

"Masih marah? kalau menjabat sebagai ketua osis bikin kita sering berantem, lebih baik kaka mundur" Jawab Ka Nadia sambil menoleh ke Teo.

"Tapi kan ini impian kaka" Teo menggelengkan kepalanya

"Ingat yang pernah kaka bilang, kamu lebih berharga dari apapun, kaka lebih takut kehilangan kamu dari pada impian kaka" Sambil mengusap pipi Teo "Masih marah manisnya kaka?"

[POV Teo]

Dan yaa kalimat itu ngebuat pipi gue merona coooo. Gak bisa gak bisa, gue salting, pasti sekarang muka gue sampai ketelinga-telinga merah semua kaya harimau rebus, gue malu coooo, eits sejak kapan gue jadi pemalu, kan biasanya malu-maluin. Gue kira ini ujian paling berat dari hubungan gue, ternyata gue salah, masih ada lagi yang buat gue harus lebih sabar.
.

.

.

_______________________________________
Lanjut...

Maaf kalo bahasanya masih kurang✌️

Terima Kasih yang sudah vote❣️

Ketos Itu Pacar TeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang