Selamat Membaca🌾
..
.
[POV Teo]
Kan aneh kalo sampai seorang Teo siswa kelas 10 yang sering melanggar aturan bisa pacaran sama ketua osis yang sempurna paripurna adipura. Jadi yang tau kita pacaran itu, Baim, Ria dan Farah bahkan wakil ketua osis aja gak tau kita pacaran
..
.
Gue mulai pacaran saat Ka Nad masih menjadi anggota osis sebelum jadi ketua osis, tapi Ka Nad memang sudah ada rencana buat jadi ketua osis gitu, ya gue sebagai pacar mendukung dong kegiatan positif Ka Nad, asal bisa bagi waktu buat quality time sama gue.
Kalau ditanya pernah gak kita berantem, ya pasti pernahlah walaupun kita baru pacaran 3 bulan, tapi gue kan orangnya ngambekkan, cemburuan, keras kepala, apalagi pas Ka Nad dijodoh-jodohin sama murid pindahan di kelas 11.
Beberapa hari setelah gue MOS, ada murid pindahan dari sekolah lain. Nah murid ini tuh langsung jadi primadona gitu di sekolah gue, samalah kaya Ka Nad tapi versi cowok. Sekolah pakai mobil, badan agak tegap, rapi, wangi, rahang tegas, pintar juga, intinya dia bisa mengimbangi pembelajaran di kelas 11, nama panggilannya Ka Tian.
Awalnya gue biasa aja gak gimana-gimana, soalnya kalau gue cemburu Ka Nad selalu bilang “Kita gak bisa paksa diri orang buat suka atau gak suka sama kita, walaupun dia suka sama kaka, tapi kalau kaka gak suka sama dia mau gimana” Satu Kalimat yang bisa ngebuat gue bisa sedikit tenang.
Gue emang sering dikasih Ka Nad coklat atau makanan yang mana makanan atau coklat itu dikasih sama murid-murid lain yang suka Ka Nad, tapi seperti yang gue bilang di awal, Ka Nad itu gak sombong, jadi ya diterima-terima aja tu coklat, tapi pas pulang sekolah yang makanin coklat-coklat itu ya gue sebenarnya.
Tapi tetap aja gue takut, bahkan takut banget. Secara Ka Tian sempurna versi cowok dan Ka Nad sempurna versi cewek, ya walaupun manusia itu gak ada yang sempurna tapi mereka bisa menutupi ketidaksempurnaan masing-masing.
Sedangkan gue, dibilang tinggi ya gak tinggi banget, gak ada otot, pipi chabi, suka terlambat, dikelas selalu ngantuk, tapi pas bel istirahat ngantuk langsung hilang, dan langsung buru-buru ke kantin, padahal masih kelas 10. Tapi 1 hal yang bisa gue banggain yaitu, gue punya lesung pipi yang ngebuat gue gemesin, kata Ka Nad gue itu gemesin, padahal kan gue pengennya jadi cool
Sampai akhirnya pendaftaran dibuka buat osis, nah Farah sama Ria mencalonkan diri menjadi anggota osis, sedangkan gue dan Baim ya gini-gini doang. “Lo gak ikut osis yo, kalo gue sih gak mau sibuk-sibuk buat rapat-sekolah rapat-sekolah” Itu pas Baim nanya ke gue, dan gue jawab “Kita mah gak cocok jadi anggota osis, kita cocoknya jadi anggota siskamling aja gimana” dan kami berdua ketawa kekikikan gak jelas.
“Kalian tau gak siapa yang mencalonkan diri sebagai ketua osis” Itu pertanyaan dari Ria pas dia udah daftar jadi anggota osis.
“Emangnya siapa aja” Jawab Baim
“Itu Ka Nadia sama kaka cowok yang pindahan kelas 11 itu lo” Jawab Ria
“Ka Tian?” Tanya gue, yaiyalah kaget gue cok, masa orang yang bikin gue cemburu daftar jadi ketua osis.
“Nah iya Ka Tian” Jawab Farah.
Saat itu perasaan gue langsung campur aduk, gue merasa posisi gue terancam, secara yang sering manjain gue tuh Ka Nad, sedangkan biasanya kalo orang pacaran yang manjain cowok kan, lah ini kebalikannya, takutnya Ka Nad cari cowok yang bisa manjain dia.
Entah tau dari mana, pas kita ketemu, Ka Nad langsung tau kalau gue ngambek, padahal gue belum bilang apa apa, tiba-tiba natap gue sambil ngusap pipi gue “Kita gak bisa ngontrol orang lain maunya apa, tapi kita bisa ngontrol diri kita buat gak ngelewatin batas. Saat kamu udah nerima kaka, saat itu juga kaka harus jaga kepercayaan kamu, dan sampai hari ini detik ini kaka gak pernah khianatin kamu, kalau udah gak tahan itu ngomong, jangan ngambek-ngambek kaya ini, jelek tau mukanya” Gak tau tiba-tiba mata gue perih, dan Ka Nad langsung meluk gue. Gue ngerasa Ka Nad tau gue bad mood gegara pencalonan osis
“Kalau kamu mau kaka publish hubungan kita, kaka siap, bahkan sangat siap, biar gak ada yang gangguin manisnya kaka ini” Ka Nad ngucapin kalimat itu sambil ngusap mata gue dan pencet hidung gue.
“Gak usah gak papa” Itu jawaban gue, sambil nunduk karena gue gak berani natap Ka Nad. Ka Nad belum tau alasan gua gak mau publish hubungan kita pacaran.
Terus ka Nad langsung gendong gue ala koala dan ngenterin gue pulang naik mobilnya dia. Ka Nad ini ciri-ciri cewek yang gue suka, independent dan gak menye-menye. Ka Nad memang sering mangku gue, gendong gue, meluk gue, nyium tangan dan pipi gue, gue gak masalah sih, gak risih juga cuma kadang keget aja.
Ngomong-ngomong masalah dot, Ka Nad belum tau gue masih suka dodot, gue malu co, masa kelas 10 masih dot jadi ya gue rahasiain dari Ka Nad, mungkin suatu saat Ka Nad bakal tau tapi untuk sekarang gue belum siap.
..
.
__________________________
Lanjut...Maaf kalau bahasanya masih kurang✌️
Terima kasih buat yang udah vote❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Itu Pacar Teo
RomanceCerita ini berlatar belakang di sebuah sekolah SMA, yang salah satu karakternya adalah seorang anak pemilik sekolah, dengan latar belakang keluarga yang sangat berbeda. Nama-nama yang ada di dalam cerita ini murni khayalan penulis, tidak ada maksud...