Selamat membaca
Jangan lupa klik votenyaLyn tersenyum setelah Egan berhasil memberinya satu suapan puding melalui mulutnya itu, dia mencoba mengunyah puding itu, eh? Kok enek lagi sih? Apa gue masuk angin ya?
Dia masih mengunyahnya pelan, Gimana nih, ga enak kalo sampe muntah didepan dia, nanti dikira gue muntah karena habis ciuman ma dia.."Lu napa lagi si? Ga enak pudingnya? Apa lu alergi dessert? Tapi waktu ke sekolah gue, lu doyan aja tuh sama cakenya"
Lyn menggeleng pelan hingga tidak sengaja menelan pudingnya,
Hoeeek
Lyn memuntahan remahan makanan ke arah lantai.
"Lu kenapa lagi si?" Egan buru-buru membantu Lyn, dia memijat tengkuknya pelan.
Hoeek
....
"Maaf sayang, kayaknya aku masuk angin deh, mual banget"
"Udah ke kamar lu aja deh, biar gue masakin air panas buat lu" Egan membantu Lyn berdiri dan berjalan ke kamarnya yang berada di lantai dua.
"Aku gapapa sayang, bisa jalan kok" mereka berhenti dipertengahan tangga.
"Udahlah kalo sakit gausah sok kuat lu" Egan kembali memapah Lyn hingga ke kamar.
.
.
.
"Dah tuh" Egan membantu Lyn membuka bajunya dan menggantinya dengan baju tidur."Males banget pake baju ginian sayang, ga betah"
"Yaudah si, lagian sekali-kali doang kan, gue ke bawah dulu" Egan pergi dari kamar Lyn.
"Padahal gue cuma mual doang loh...aneh banget, perasaan ga sakit, badan gue juga biasa aja, tapi kok setiap makan tadi itu mual terus..." Lyn memijat keningnya yang tidak sakit. Dia memilih bangun dan duduk di tepi ranjang.
Dia berjalan ke kamar mandi, berdiri di depan kaca dan mencuci wajahnya, gak loh, cuma mual aja...Didapur
"Anjing! Dapur dia kan lebih gede dari yang ada dirumah gue, dimana lagi naroh pancinya, astaga..." Egan berjalan kesana kemari mencari panci.
...
....
"Panci sialan!! Lu dicari daritadi kenapa ngumpet dimari hah?!" Egan marah-marah sendiri karena kesal baru mendapatkan pancinya.Dia kemudian menyalakan kompor dan memasak air untuk Lyn.
"Aneh banget si Lyn, orang puding doang sih pake muntah segala, apa dia ga suka sama telor? Ah ga mungkin, waktu itu abis kok cakenya..."
Egan menyiapkan segelas air hangat, dia juga membawa apel dan roti tawar yang berada di meja itu, lalu dia bawa ke kamar Lyn.
Klik
Saat Egan masuk, dia melihat Lyn hanya mengenakan boxer tiduran di ranjang, entah kemana baju piyama yang sebelumnya dia kenakan itu.
"Lu gimana ceritanya? Masuk angin malah bugil gitu??"
"Bugil gimana sayang? Ini kan pake boxer, lagian aku gapapa kok"
Egan mendekat, "bangun buruan, ni minum air hangat biar ga enek lagi" dia memberi Lyn gelas itu.
Lyn yang duduk dan menyender pada headboard segera menerima gelas itu dan meminumnya, "makasih sayang"
"Hmm, ni makan" Egan memeberikan apel itu.
"Udah kenyang sayang"
"Biar ga mual"
"Oh, oke sayang" Lyn mengambil apel itu dan mulai memakannya.
"Gue pesen taxi aja kali ya, lu mending tidur aja deh"
Lyn yang sedang makan apel itu tersedak seketika, "uhuk...uh- uhuk...apa kamu bilang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Sugar Daddy [END]
Teen Fiction"Gue itu cowo paling cool seantero sekolah, dan lu nyuruh gue jadi laki lu?" "Istri lebih tepatnya, Egan" "Gada, gila lu ya" Egan adalah sosok idola di sekolahnya, walaupun dia tidak termasuk dalam kategori siswa pintar di kelasnya, tetapi dia jag...