27

2.9K 166 2
                                    


Selamat membaca
Jangan lupa klik votenya

"Oh My God Lyn..sudah lama kita tidak saling sapa, untung saja nomer kamu masih sama"

"Huh? Siapa?"

"Eh ini aku, masa kamu lupa sih"

"Maaf ya, kalau bukan urusan penting, saya tutup telfonnya"

"Wait..wait...its me Lyn...Gisella"

"Gisel??"

"Yups, I just got back from America, can we meet Lyn?"

"Nope, I dont wanna, bye!"

"Ly"

Tuttt

Sambungan itu Lyn putuskan sepihak.

Tring...

Tring...

Bunyi itu kembali terdengar saat Lyn baru saja mematikan telfon sebelumnya.
"Apaan sih ini orang?"

Lyn kembali mematikan panggilan itu dan segera memblokir nomer Gisel di ponselnya.

Sementara di sisi lain, Gisel yang duduk di kursi bandara itu dengan kesal menggerutu, "kok Lyn acuh...diblokir kayaknya"

"Mobilnya siap, Non" ucap seseorang pada Gisel.

"Oke, buruan anter ke rumah" Im coming Lyn, wait for me...muehehe

***

"Kapan kamu ngecek kandungan lagi, Nak?" Tanya Maggie pada Egan yang baru selesai sarapan.

"Hmm?" Egan mengerutkan keningnya, sepertinya dia sedang berpikir keras karena baru ingat jika Selasa besok harus cek kehamilannya.
"Keknya Selasa besok Bu"

"Loh kok pake kayaknya, memangnya kamu gak lihat bukunya?"

"Emm, kan bukunya sama Lyn, hehe lupa...ga dibawa"

"Kamu ada masalah apa sama Lyn?"

"Ga ada masalah Bu, beneran deh, aku cuma lagi males aja tidur di rumahnya, pengen ngiler di kasur kesayanganku aja"

"Heh kamu...kirain kenapa, ini Lyn ga nemuin kamu tumbenan?"

"Besok juga dia kesini, biarin aja sih Bu, mending kita jalan-jalan berdua Bu" ajak Egan sambil mengambil puding coklat dari kulkas dan segera memakannya.

"Loh Ibu kan mau ke toko, memangnya kamu pikir Ibu ini libur?"

"Biasanya libur tuh"

"Ada urusan, kalo kamu pengen jalan-jalan ya telfon Lyn aja, dah ya Ibu mau siap-siap"

"Eh tunggu Bu, aku ikut Ibu ke toko aja deh"

"Mending kamu istirahat di rumah, Nak"

"Yah Bu, bete tau"

"Yaudah Nak"


Akhirnya Ibunya Egan membawa Egan ke toko bersamanya, namun belum ada setengah jam disana, Egan berulah karena katanya bosan.

"Bete Bu"

"__"

"Be...Te...BE.TE."

"Beta bete terus, dulu biasa aja tuh"

"Asli Bu, dulu kan ada Ace ke bar bareng, jadi pengen jalan-jalan" rengeknya lagi

"Ibu telfon Lyn ya"

Egan segera mengambil ponsel Ibunya yang sedang di pegang itu.
"Ngapain sih Bu, udah udah, aku panggil Ace aja"

"Ace? Jangan ke bar Nak, kamu kan lagi itu.."

Unwanted Sugar Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang