19

4.3K 239 4
                                    


Selamat membaca
Jangan lupa klik votenya



Sementara dibelakang, Lyn yang baru dari kamar mandi segera kembali bekerja, "ini pesanan siapa? serba dessert gini?"

"Itu cowok ganteng dipojokan Kak, ganteng parah, mana cewek di meja sebelah ganjen banget" kata pegawai cewek sambil menunjuk ke arah Egan.

Lyn yang mengikuti arah itu segera mengerutkan keningnya, loh? itu kan Egan, dia ngapain di kerubutin cewek begitu? Wajah Lyn berubah menjadi masam, enak aja calon istri gue dikerubutin begitu, emang dikira semut kali?!! Lyn segera membawa pesanan Egan dan berjalan kesana.

"Permisi"

Suara berat Lyn mengalihkan perhatian cewek-cewek itu, saat mereka melihat wajah Lyn, mereka semakin terlihat berbinar, batinnya menjerit melihat ketampatan Lyn.

"Maaf ya kalian silahkan pergi ke meja kalian sendiri, ini tempat pacar saya" Lyn kembali berkata saat cewek-cewek itu belom beranjak dari dekat Egan dan masih menggodanya meminta kenalan.

Cewek itu saling menatap dan pergi ke mejanya.

"Bagus ya!! kamu digodain cewek malah diem aja!" Lyn mengeraskan rahangnya sambil menaruh pesanan Egan di meja.

"Terus gue harus ngeladenin mereka gitu?"

"Ya gak gitu juga sayang...tolak lah suruh mereka pergi" Lyn memilih duduk di samping Egan setelah menaruh semuanya.

"Gue tadi dah bilang kalo dah punya pacar kok, merekanya aja yang iseng, lagian gue gak ngapain-ngapain tuh" Egan menyendok gelatonya dan mulai memakannya.

Lyn menatap ke arah Egan yang sedang makan, "beneran? aku cemburu loh kalo kamu dideketin begitu"

"..."
Egan menghabiskan gelatonya dengan cepat.
"Cemburuan banget deh! Lagian bukannya lu masih jam kerja?"

"Biarin aja sayang, kenapa kamu ga bilang aja biar aku kirim makanannya ke rumah kamu"

"Tadi gue beneran dah kenyang, tau deh tiba-tiba pengen makan aja, mana cepet lapernya padahal dikantin udah makan, pulang tadi juga makan, jangan-jangan berat badan gue naik ni gara-gara makan mulu" Egan mengambil cheesecakenya dan mulai memakannya.

"Hmm? Kalopun kamu jadi chubby, aku tetep suka kok sayang, malah makin enak buat dipeluk dan di itu...hmm? hehe" Lyn tersenyum mesum.

"Udahlah sana lanjut, ga enak diliatin orang ma temen kerja lu tuh" gaje banget dia, kalo ngomong kek orang sange mulu...

"Biarin sayang, kan ini cafe aku"

"THE FUCK?!!!" Egan teriak kencang, dia tidak menyangka jika Lyn ternyata ngebabu di cafe miliknya sendiri, masih mending kalo jadi manajer atau leader deh, lah ini pelayan???? Orang kaya macam apa yang kerjanya gabut banget gini??? Calon laki gue gaje banget anjing! Banyak duit malah milih ngebabu!!

"Jangan teriak sayang, aku cium ni" Lyn mendekatkan wajahnya ke arah Egan.

Egan sedikit menjauh, orang-orang di cafe itu menatap ke arah mereka saat Egan berteriak kencang.

"Lyn dipanggil tuh sama leadernya" ucap pelayan cewek yang sebelumnya.

Lyn berdiri, "kamu lanjutin makannya, tungguin aku ya pulangnya, nanti kita bareng sayang"

"Siap om bawel!"

"Jangan om dong sayang, kamu beneran minta di cium disini ya?"

"Iya iya Lyn ganteng, pacar gue yang ganteng, puas lu? "

Unwanted Sugar Daddy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang