Selamat membaca
Jangan lupa klik votenyaDebaran jantung Egan begitu cepat, anjing! baru kali ini di tembak orang malah gue grogi...asli, perasaan gue aneh, apa ini karena gue udah cinta ma dia tanpa gue sadari?
Pipi Egan memerah, uhh gue suka banget dia bilang begitu, gue jadi yakin kalo gue emang cinta ma dia selama ini...kok bisa ya?"Sayang?"
Egan terperanjat, dia berusaha keluar dari pikirannya.
"Jawab sayang, aku cinta sama kamu, gimana dengan kamu?"
Egan menelan ludahnya kasar, dia bangkit dan berdiri dari duduknya, "ahem" dia menarik tangan Lyn dan mengajaknya berdiri.
"Gue cinta sama lu""Wah akhirnya kamu bilang juga sayang, sekali lagi dong"
"G-gue sayang sama lu, gue juga cinta sama lu" Egan mengalihkan pandangannya setelah selesai mengatakan itu.
Lyn memeluk Egan dengan erat, "mau ya jadi istri aku"
"Emm istri apa pacar?"
"Istri sayang"
"Loh lu bilang jadian? Terus kok malah istri?"
"Ya kan kalo dah jadian kita berlanjut nikah, nanti kan jadi suami istri"
"Istri gimana, gue kan cowok juga"
"Ya gapapa sayang" Lyn mengusap belakang kepala Egan.
"Iyaudah, pokoknya gue dah bilang barusan kan, terserah lu deh itu"
Lyn melepas pelukan itu, "beneran sayang?"
Egan mengangguk
"Yeeey, akhirnya aku udah dapat izin dari kamu dan kita pacaran deh, nanti aku kenalin ke ortu dulu baru lamaran ya sayang"
"Hmm iya"
Lyn mengambil tangan kiri Egan, dia membuka kotak itu dan mengeluarkan isinya, "ini hanya ikatan kalo kamu dah jadi pacar aku ya sayang, nanti kalo lamaran aku beliin yang lebih bagus" Lyn memakaikan cincin berlian polos itu tepat dijari manis Egan, dia sudah mengukurnya saat Egan tidur dirumahnya sebelumnya.
"Cantik banget dijari kamu""Makasih, tapi lu ga perlu ngasih ginian sih" Egan mengusap cincin itu, anjing! ini berlian asli? Polos sih tapi lebar tebel begini berapa harganya??
"Loh kan aku mau ngasih sayang, ya kamu terima aja, lagian itu cuma buat tanda kamu milikku, biar kamu ga iseng saat diluar sana"
"Dih! apaan kali"
"Mau makan ga sayang? aku dah siapain makanan buat kita" ucap Lyn.
"Iya, tapi disini aja deh, adem banget bikin betah"
Lyn mengangguk, dia segera masuk mengambil makanan yang sudah dia siapkan, ya meskipun itu semua pesan dari restoran mewah, dia kan mau bikin makan berdua yang romantis, tapi gajadi karena Egannya milih makan di taman.
"Silahkan sayang" Lyn sudah membawa semuanya ke meja depan Egan.
"Banyak amat? Ada dessertnya segala?"
"Iya sayang, tadinya mau makan romantis kalo kita jadian, eh kamu maunya disini"
"Hahaha" Egan tertawa lepas, namun dia tertawa bahagia, "jadi lu telat jemput gue nyiapin ginian?"
"Ya bisa dibilang begitu sayang, maaf ya"
"Iya iya, gue maafin deh"
"Yaudah kamu cobain deh"
...
....
"Perut gue penuh ni kebanyakan makan" Egan memegang perutnya yang terasa penuh setelah menghabiskan makannya dan banyak dessert yang Lyn siapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unwanted Sugar Daddy [END]
Teen Fiction"Gue itu cowo paling cool seantero sekolah, dan lu nyuruh gue jadi laki lu?" "Istri lebih tepatnya, Egan" "Gada, gila lu ya" Egan adalah sosok idola di sekolahnya, walaupun dia tidak termasuk dalam kategori siswa pintar di kelasnya, tetapi dia jag...