"Loe kenapa Anggun?.Pagi ini loe aneh banget?"Tanya Desi.
"Nggak apa-apa kok.Gue cuma merasa kayak hidup kembali.."Jawab Anggun sambil memasukan buku nya ke dalam tas,lalu melangkah keluar dari kelas.
"Loe denger kan,hidup kembali..Aneh ya.."Indah mengangguk.
"Sebaiknya kita ikuti Anggun sampai ortu nya jemput.. Tar dia melakukan sesuatu hal yang aneh-aneh dehh. "
Indah dan Desi cepat cepat menyusul Anggun.Saat di luar kelas hendak pulang Anggun melihat Lisa melambaikan tangan.Cepat cepat gadis itu mendekat mungkin Lisa rindu padanya.
"Ada apa Lisa?"Lisa memberikan kode,Anggun kemudian menoleh ke arah belakang.Ternyata Desi dan Indah mengikuti dia.
"Dasar penguntit.."Ucap Anggun di barengi senyum agar mereka tau dia bercanda.
"Bagaimana kami nggak mata matain loe..Loe Itu aneh Anggun.Kayak ada sesuatu yang kamu sembunyikan..?"Jawab Desi
"Desi,Indah.Serius dehh,gue baik-baik saja.Malahan suasana hati gue lagi bahagia."Jawab Anggun sampai memegang tangan kedua sahabat nya itu.
"Tapi kita mau ikutan bahagia donk...Anggun kok nggak ngajak kita bahagia loe."Sahut Indah..
"Anggun,kasih tau saja mereka tentang gue..Gue bisa kok bikin mereka bisa lihat gue.."
"Loe yakin Lis"Ucap Anggun dalam hati.
"Iya.."
Anggun memandang wajah ingin tau sahabat sahabat nya itu.
"Gue nggak yakin kalian kuat.Tapi kalian harus tau ini!"Desi dan Indah semakin bingung.
"Lihat lah ini.Lisa lakukan sekarang.."
"CRINGG! "Lisa menampakkan dirinya di depan Desi dan Indah.
"Haa..Hantuu...."Indah jatuh Pingsan
Sementara Desi walaupun terlihat ketakutan tapi dia tetap berusaha tenang.
"Tuh kan gue bilang apa..Kalian sihh terlalu kepo."
"Indah...Bangun dong!"Anggun mengelus pipi Indah..
"Biar gue,lakukan sesuatu."
"CRINGG!!"Indah sadar namun masih panik dan memejamkan mata sambil memeluk Anggun.
"Anggun gue takut!"
"Nggak apa-apa kok Ndah,dia Lisa sahabat gue.Teman satu kelas kita.."Lisa tersenyum padahal muka nya biasa saja cuma pucat.Tapi Indah sudah ketakutan setengah mati.
"Udah udah.Kecil banget sih nyali loe Ndah.Lihat dulu nie setan kayak kita..Cuma Pucat aja."Omel Desi.
"Desi,jaga kata kata loe..Lisa,jangan bilang dia setan.. Ngak sopan tau.."Anggun mencoba menjaga perasaan Lisa dengan menegur Desi.
Desii yang mengerti langsung minta maaf."Maafin gue ya Lis,,gue nggak sopan manggil loe setan.."
"Loe sihh,dia hantu bukan setan."Indah ikut menimpali walaupun itu sama aja.
"Sama aja PEAKK.Pokok nya kalian harus panggil dia Lisa.."Ucap Anggun dan dijawab Anggukan kepala oleh Desi dan Indah.
"Kalian ikut gue,tempat yang sangat Indah..."Desi dan Indah nampak bingung Lisa mau mengajak mereka kemana dan naik apa.
"Kita mau kemana Lis,terus naik apa?"Tanya Desi.
"Aku nggak mau ahh takut.."
"Nggak apa-apa kok Ndah,Loe percaya gue kan."Ucap Anggun dan Akhirnya Indah mengangguk Setelah melihat mata Anggun.
"Sekarang kalian pejamkan mata.."Anggun,Desi,dan Indah mengikuti kata kata Lisa.
"CRINGG "
Desi dan Indah merasa Angin yang sejuk dan sepoi sepoi menerpa wajah mereka.Sementara Anggun sedari tadi sudah membuka mata dan tersenyum bersama Lisa melihat kalucuan wajah bingung Indah dan Desi.
"Sekarang kalian boleh buka mata.."Indah dan Desi takjub melihat pemandangan indah di hadapan mereka sebuah lautan nan biru serta ikan lumba lumba yang meloncat berlombaan.Lalu Desi dan Indah kembali dalam kebingungan nya dimana mereka dan bagaimana mereka bisa sampai kesini.
"Kayaknya gue pernah liat tempat ini di google.."Indah berusaha mengingat.
"WAHHH INI ADALAH LAUT BATU BERTUAH ITALIA!!"Teriak Indah memekakkan kuping Desi dan Anggun.
"Pantesan udah malam...Ini Italia ya?"
"Iya.."Jawab Lisa mengangguk pada Desi.
"Jadi selama ini loe sering..Jalan jalan kayak gini Anggun.."Gadis Itu mengangguk.
"Dasar curang loe"Omel Desi dan Anggun tertawa.
"Makasih ya Lis,loe udah ngajak kita jalan-jalan..Mulai sekarang kita berteman."Ucap Desi,sementara Indah masih takut takut sembunyi di belakang Anggun..
"Sa,Kita kerumah gue yuk"Ajak Anggun tapi Lisa menolak..Goblin Itu harus melakukan sesuatu.
"Lain kali aja Anggun,gue ada urusan.."
"Ohh..Oke deh kami pulang dulu ya Lisa."Lisa menghilang.
"Nggak sopan amat sihh..Tiba-tiba ngilang gitu aja.." Indah mengomel.
"Udah deh,masalah kecil aja dipermasalahkan loe senang kan udah jalan jalan"Indah mengangguk sambil melangkah pulang bersama Desi.
Sementara Anggun masih mematung,dia merasa aneh dengan perubahan Lisa.
"Anggun.Kenapa loe masih di sana..Ayo pulang.!"
"BLUSSS"Sesosok gadis SMA keluar dari dalam cahaya hijau..Sosok Itu berubah menjadi manusia kerdil seperti kurcaci berwarna hijau.
"Bagaimana tugas kamu..."
"Sudah saya laksanakan dengan baik tuan..Gadis Itu dan teman teman nya nampak sangat senang."
"Bagus Goblin..Bila dia macam macam lagi,Kita akan culik lagi papa nya..."
"Saat dia berumur 20 tahun.Dia akan menjadi istri saya!..Dia akan menjadi ELIPEC perempuan yang Tangguh dan kita akan menguasai Bumi dan planet planet lain nya..Hahahahahahahaha!"
"Hahahahahahahahahahaha"Semua Olden dan Goblin ikut tertawa bersama raja mereka.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Kursi Kosong
HorrorBiarkan kursiku di gudang tua ini. jangan di pindah kan ke kelasmu atau yang duduk di kursiku akan mati. #Cerita #Konten #Horor