- 13 -

10 2 0
                                    

Anggun tiba tiba berada di sebuah hutan yang gelap dia mengedarkan pandangan nya ke seluruh Arah di mana orang tua nya.Dimana teman teman nya,Anggun  merasa gelisa dan takut berada di hutan gelap itu sendiri an.

"GROOOAAAAA!!"

Anggun tercekat,Suara apa itu.Tanya hati Anggun gadis itu berlari tanpa arah dengan perasaan ketakutan dia menangis dan menyebut sebuah nama.

"Lisa!"

"Lisa...!"

"Tolong akuu!!"

Namun tetap saja tidak ada seorang pun yang Datang menolong.

"Anggun..."Anggun berhenti melihat kedua orang tua nya sedang dikurungan besi.Kera kera raksasa  mengelilingi kurungan itu.

"MAMA!!!"

"PAPA!!!"

Anggun menjerit Histeris melihat kedua orang tua nya sepertinya dalam bahaya.

Tiba tiba sosok yang sangat mengerikan muncul dari kegelapan hutan..Sosok itu sedang mengunyah tubuh manusia di tangan nya terdapat dua kepala manusia.

"Indah...Desii..."Anggun terduduk di tanah tubuh nya bergetar hebat dia benar benar ketakutan.

Sosok manusia berkepala srigala itu tengah asik melahap tubuh Desi bahkan sampai tulang nya pun tak bersisa.

"GROOAAAAAKKKK"

"MEREKA AKAN KUMAKAN SEKARANG"

"TIDAKKK!!"

***

"Tidak!!"

"Anggun,kamu kenapa??"

"Mama..."Anggun menangis terharu,ternyata mama nya baik baik saja..

"Ada apa sayanggg..?"

"Anggun takut ma..."Anggi mencium dan memeluk Anak satu satunya itu dengan begitu erat seolah-olah memberi kekuatan.

"Anggun jangan takut,kan ada mama sama papa.."

"Anggun takut ma..."

"Takut kenapa..?"

"Takut mama sama papa dimakan manusia srigala, ma..."Tangis Anggun kembali pecah.

"Tenang sayang...Anggun cuma mimpi buruk, kok"

"Mana ada siluman di tahun 2012 ini.."Anggun mengangguk.

"Sekarang kamu ambil wudhu,terus sholat tahajud.."

"Baik ma..."

"Mama ke kamar dulu...Kasihan papa kamu sendirian di kamar."Anggun mengangguk

Setelah mama nya pergi,Anggun melangkah memasuki kamar mandi, mengambil wudhu lalu sholat tahajud.

Sepeda motor Anggun berhenti di depan rumah Lisa.
Entah mengapa dorongan hati nya di minggu pagi ini ingin bertemu dengan orang tua Lisa.

"Tok Tok Tok "Pintu terbuka sendiri

"Masuk lah aku tau kamu akan datang..."

Anggun melangkah memasuki rumah Lisa yang gelap guligah di pagi itu.Hanya separuh tirai gorden yang di buka tempat mama Lisa sedang menjahit pakaian.

"Anggun...Tante sangat senang melihat kamu...Tante rindukan kamu..."Sapa Mama Lisa ditengah kesibukan nya.

"Anggun juga rindu...Makanya Anggun kesini,Tan" Jawab Anggun sembari tersenyum.

Kursi KosongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang