Anggun dan Lisa sedang duduk di Halte pelajar dan Mahasiswa.
Lisa menatap bocah SMP di samping nya sambil senyum senyum..
"Kenapa,lucu ya lihat Anggun balik jadi bocah SMP.Kak Lisaaa.."Lisa tertawa mendengar Anggun memanggil nya kakak.
"Loe harus banyak banyak bilang makasih sama tuhan karena ketemu sama gue..Sekarang kita bisa pikirkan bagaimana caranya loe nggak mati."
"Apakah beneran bisa merubah takdir ajal seseorang.."
"Mana bisa lah.Namun berhubung ini cerita Fiksi bukan kenyataan mudah-mudahan bisa"😂😂😂
22 Maret 2010
"KRONTANG "
Anggun dan Lisa memasuki gudang bekas milik SMA Bunda.
"Nah disini lah posisi loe akan mati,Lis."
"Gue waktu itu kenapa kesini ya..."Ucap Lisa sambil mengingat tanggal 18 April dua tahun lalu.
"Coba loe ingat lagi,loe ngapain kesini terus di suruh siapa?"
"Entah lah.."Lisa menggeleng dia benar benar lupa.
"Ya sudah,sekarang kita kerumah gue dulu.Nanti gue coba ingat kembali."Ucap Lisa.
Anggun dan Lisa telah sampai dirumah Lisa.Saat mereka masuk di ruang tamu menunggu om dan tante Lisa Dengan seorang pemuda tampan yang tidak lain adalah sepupu Lisa.
"Kamu baru pulang Lisa.."
"Om Reno,Tante Maya..Kapan datang?"Sahut Lisa kegirangan sambil berjalan ke arah mereka.Gadis itu melupakan Anggun yang masih berdiri di depan pintu rumah.
"Baru satu jam yang lalu.."Jawab Maya.
"Gue kagak di sapa nie.."Ucap Renaldi.
"Ohh iya,kak Renal apa kabar..?"
"Baik,eh itu bocah SMP teman loe ya..?"Renaldi menunjuk Anggun yang kelihatan Betek dengan tangan menyilang di dada..
"Ohh iya,Nal.Om dan Tante kenalin ini sahabat Lisa namanya Anggun."
"Makasih.."
"Udah loe jangan Betek gitu dong..."
"Gue nggak disuruh masuk nie.."Lisa menarik tangan Anggun.
"Om tante kami ke kamar dulu ya."Mereka mengangguk.
Mama Lisa baru saja keluar dari kamar nya sudah berpakaian rapi.
"Lisa kamu baru pulang?"
"Iya ma"
"Siapa dia?"Mama Lisa kebingungan kok ada bocah SMP dirumah nya.
"Oh iya Ma kenalin ini sahabat aku Anggun."
"Sahabat.."Wanita itu tidak menyangka anaknya sahabat tan sama anak SMP.
"Halo tante Linda..!"
"Ohh iya sayang..Kamu Udah tau nama Tante ya."Ya iyalah gue kan dari masa depan.
"Ya sudah kalian mau ikut kami ke Mall nggak?."
"Nggak ah ma.Kami dirumah aja.."
"Kami ke kamar ya ma..Nanti kunci aja dari luar."
"Ok sayang.."
"Yuk Anggun."Lisa kembali menarik tangan Anggun.
Saat mereka di kamar Lisa Anggun menanyakan dengan jelas siapa orang orang itu.
"Siapa mereka?"
"Lahh tadi kan gue dah bilang, om sama tante gue.Dan laki-laki itu anaknya sekarang kelas 2 SMA. Ganteng kan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kursi Kosong
HorrorBiarkan kursiku di gudang tua ini. jangan di pindah kan ke kelasmu atau yang duduk di kursiku akan mati. #Cerita #Konten #Horor