-Akhir Yang Bahagia-✅

3K 364 65
                                    

Hari demi hari berlalu dan kedatangan Rosie dan Lily benar benar memberikan kebahagiaan dimansion itu.

Jika dulu mereka semua sibuk dengan urusan sendiri, sekarang mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama dimansion dan ikatan kekeluargaan juga semakin erat.

Berkat Rosie dan Lily juga, Jisoo bersama Jennie mula belajar arti tanggungjawab yang sebenar. Mereka juga belajar untuk sentiasa sabar menghadapi tingkah anak anak.

Seperti sekarang, Jisoo dan Jennie hanya bisa mengelus dada mereka dengan sabar ketika si kembar kembali membuat ulah.

Sementara Irene dan yang lain, mereka tidak ada dimansion gara gara urusan mereka. Kedua orang tua Joy dan orang tua Seulgi sama Wendy pula sudah kembali pulang kemarin.

Dan saat ini Rosie yang lebih cengeng itu sudah menangis gara gara ulah jahil Lily yang mengambil boneka tupainya.

"Hihihi" Lily tertawa jahil dengan membawa boneka tupai Rosie menjauh dari sana.

Sudah pasti Rosie yang tidak bisa berjalan itu hanya bisa merangkak untuk mendekati kembarannya.

"Anak lo jahil banget si Eon" keluh Jennie.

Jisoo hanya terkekeh kecil "Ajaran gue tuh" bangga nya.

Jennie mendengus sebelum mendekati sang anak "Rosie"

"Hiks huaaa" Rosie yang menangis langsung merangkak mendekati Jennie.

Dengan segera Jennie menggendong Rosie membuat anaknya itu langsung menenggelamkan mukanya diceruk lehernya "Hiks uhhh tahhh~" isaknya seakan mengadu.

"Lily jahil hurm?" Tanya Jennie beralih menghampiri Lily "Lily, jangan bikin Rosie nangis dong. Kasian Rosie"

Seakan mengerti, Lily mendekati Jennie "Uhhh" tangan mungilnya memberikan boneka itu kepada Rosie.

Jennie berjongkok didepan Lily dengan Rosie yang masih berada digendongannya "Lily sudah minta maaf sama Rosie tuh" ujarnya.

Rosie menatap Lily dengan sesenggukan. Tangan mungilnya langsung mengambil boneka tupainya yang diberikan oleh sang adek.

"Aishh Lily nakal banget si" Jisoo menghampiri mereka lalu dia menggendong anaknya itu.

"Ehe" Lily terkekeh kecil.

Beberapa menit kemudian, pintu mansion dibuka dengan kasar dan masuklah sosok Irene bersama yang lain.

"Kalian kenapa?" Bingung Jisoo.

"Dan kenapa perbelanjaan kalian banyak banget?" Lanjut Jennie.

"Apa kalian lupa kalau hari ini hari ulang tahu Rosie sama Lily?" Tanya Irene.

"Nde!?" Jisoo dan Jennie melotot.

"Tadi gue tidak sengaja melihat informasi mereka dan ternyata hari ini memang hari ulang tahun mereka makanya gue langsung nelfon yang lain untuk segera pulang" jelas Irene.

"Dan semua perbelanjaan ini adalah untuk pesta ulang tahun Rosie sama Lily" lanjut Seulgi.

"Sekarang juga sudah jam 6 sore jadi mendingan kalian semua bersih bersih terus nanti kita siap siap untuk pesta di taman belakang" ujar Irene yang langsung diangguki oleh yang lain.



*

Taman belakang mansion benar benar meriah ketika Irene dan yang lain menyiapkan pesta untuk ulang tahun Rosie dan Lily.

Irene bersama Wendy lagi menyiapkan beberapa hidangan berat seperti sup rumpai laut bersama makanan yang lain. Joy bersama Yeri lagi menyiapkan cemilan. Sementara Seulgi sibuk mendekorasi taman belakang.

Experiment Baby 🧪✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang