55. Consequence

2.4K 313 28
                                    

Sudah hampir satu Minggu semenjak kepulangan Layla, George kembali bekerja seperti biasanya

Kecuali lupa makan saat bekerja, jika di tanya kenapa? Tentu saja karena tuan Lee tercinta yang selalu mengingatkan dirinya

Setelah kejadian seminggu lalu sebelum kepulangannya, Layla memang tidak menerima maaf dari George meski ia bilang ia memaafkannya namun disisi lain

Ia sadar jika semua bukan sepenuhnya salah George, ia masih sangat kecewa berat dengan sahabat lamanya Veronica

Bahkan Kayla yang menjadi mommy dalam pertemanan mereka saja sangat kecewa pada veronica, bagaimana bisa ia setega itu merusak hubungan George dan Layla?

Veronica tak banyak bicara saat bertemu dengan Kayla, ia benar-benar muak karena semua orang yang dulu ia sayangi malah berbalik membencinya karena Layla

"Apa salahnya jika aku ingin bahagia Kayla? Jika aku tidak bisa bahagia maka seharusnya kau dan Layla juga TIDAK"

"Veronica aku tidak bilang jika kau tidak boleh bahagia namun dengan merebut kebahagiaan orang lain itu bukan hal benar"

"Cukup, jika kau masih menganggap ku sebagai sahabat mu maka kau seharusnya ada di pihak ku Kayla"

"Veronica, Layla juga sahabat ku"

"Jadi kau lebih memilih dirinya di banding aku? Kayla come on! Kau tidak menghargai persahabatan kita lagi?"

"ENOUGH! Hal yang kau lakukan itu salah veronica dan aku tidak akan memihak mu, seharusnya jika kau masih menghargai persahabatan kita, kau tidak akan merusak hubungan rumah tangga sahabat mu sendiri!"

Veronica terdiam, air mata mengalir deras membasahi pipinya, rasa iri hati akan kebahagiaan yang tidak ia dapatkan benar-benar membuatnya buta kali ini

"Kau pikir dengan menggoda George dan mengirimkan foto tidak senonoh mu dengannya pada Layla itu hal yang benar? Kau sudah merusak kebahagiaan wanita lain veronica"

"Jika ingin bahagia maka bukalah hati mu, banyak pria di luar sana yang mengejar mu tapi kau malah memilih untuk menggoda suami sahabat mu sendiri...aku bahkan tidak tahu kau ini sebenarnya siapa sekarang"

"TENTU SAJA KAU TIDAK TAHU! karena semua yang kau tahu itu hanya Layla, Layla, Layla dan Layla...tidak ada yang tahu tentang veronica, mau ibu ku atau ayahku dan Bella...bahkan kau tidak tau"

"Kalian semua hanya fokus pada Layla"

"Jangan egois veronica, kau tau apa yang kau lakukan dan seharusnya kau meminta maaf pada Layla"

"Aku tidak akan meminta maaf padanya, lagi pula aku tidak melakukan apapun dengan suaminya itu"

"Tetap saja kau mengirimkan foto tidak senonoh itu, kau tau Layla dan suaminya bertengkar karena foto yang kau kirimkan itu Veronica"

Kayla terus menerus meminta agar veronica meminta maaf pada Layla namun gadis itu bersikeras untuk tidak meminta maaf

"Aku tidak akan menyesal dengan apa yang telah ku perbuat, Layla pantas mendapatkannya dan lagipula mereka tidak saling mencintai jadi untuk apa mempertahankan pernikahan mereka?"

"Tutup mulut mu veronica, jika kau memang tidak ingin meminta maaf terserah...aku sudah lelah berurusan dengan mu"

Kayla pergi meninggalkan veronica dan semenjak hari pertemuan mereka itu keduanya tidak pernah dekat lagi

Kayla pergi meninggalkan veronica dan semenjak hari pertemuan mereka itu keduanya tidak pernah dekat lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
REVENGEWhere stories live. Discover now