Kini 3 hari setelah kejadian dimana Layla di culik dan sehari-hari ia lalui dengan berbaring di kasur serta tidur dan mengerjakan tugas-tugasnya,ia sangat kesal karena George membuatnya untuk belajar dari rumah sementara waktu padahal ia ingin bebas beraktivitas di kampus.
Dan 3 hari telah berlalu setelah ia mendapatkan kabar bahwa papanya akan menikah Layla tidak pernah menghubungi papanya ataupun menemuinya.Dia bahkan mematikan tv jika ada berita yang menampilkan wajah papanya mau berita apapun itu ia tidak ingin melihatnya karena hatinya sangat sakit setiap melihat wajah ayahnya semenjak menerima surat undangan itu.
"Mama,mengapa dunia begitu jahat?" Ucap Layla yang duduk di sofa sambil menatap keluar jendela
Aku berpikir jika kita menjadi orang dengan kepribadian yang baru dan lebih baik akan membawa kita ke jalan kehidupan yang indah seperti orang lain namun itu hanyalah khayalan semata yang terkadang dapat menjadi nyata namun dapat juga menjadi sebuah luka.
Hari ini aku memutuskan untuk mengunjungi George ke kantornya dan tentu saja aku harus memberitahu padanya jika aku akan datang hari ini agar Carl dapat menjemput ku.
"Nona Lee,tuan jeon meminta saya untuk menjemput anda"Ucap Carl sang bodyguard kepercayaan George yang kini berdiri di hadapan Layla
"Ya,tunggu aku harus mengambil tasku"
Aku pergi meninggalkan ruang tamu dan menuju kamarku untuk mengambil tas serta Menganti pakaian ku karena tidak mungkin aku ke kantor mengenakan piyama ku.
° ° °
Tanpa memakan waktu yang lama ini aku telah sampai pada tujuan dan yah aku sungguh terkejut melihat sebuah gedung yang begitu megah yang tak lain adalah THE CONY'S COMPANY
Kini aku pun masuk bersama Carl ke dalam gedung tersebut,dan ketika memasuki gedung itu semua tatapan dan perhatian mengarah ke padaku namun aku tidak memperdulikan hal itu kini kami memasuki lift dan menuju ruangan George.
Setiba di lantai paling atas aku dan Carl pun keluar dari lift namun saat ingin pergi menuju ruangan George ada beberapa bodyguard menahan kami dan salah satu dari mereka membisik sesuatu pada Carl hingga Carl pun memutuskan untuk membawa ku ke Ruang tunggu yang berada tidak jauh dari Ruangan George.
Kami menunggu cukup lama mungkin sekitar 2 jam dan aku pun kehabisan kesabaran dengan menunggu George, kebetulan Carl sedang keluar dan aku sendiri maka aku memutuskan untuk keluar dan pergi menuju ke Ruangan George namun ketika aku keluar dari Ruangan itu aku terkejut melihat seorang wanita dengan penampilan yang berantakan keluar dari ruangan George dan terlihat gadis itu berjalan menuju ke arah ku dengan masih memperbaiki penampilannya yang berantakan.
YOU ARE READING
REVENGE
Fanfiction"Dendam yang membawaku padamu,namun cinta yang membawaku pergi meninggalkan mu" ‼️BERANI BACA, BERANI LUMUTAN NUNGGU UPDATE‼️