bab 1

1.1K 115 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


permission from parents♡







Malam telah tiba , dimana kini semuanya tengah menikmati makan malam dikediaman Abi Seokjin dan umi Jisoo bersama kedua anak yaitu Jennie afifah pujianti dan jeon abdika jungkook el-zavir tentu juga bersama menantunya bernama muhammad Taehyung arrohman .

Setelah selesai menikmati makan malam bersama , semuanya pun larut dalam perbincangan hangat dan Jennie yang sangat antusias ketika sedang membicarakan program Bayi untuk pernikahannya saat ini .

Sedangkan fikiran Jeon sendiri sedang melayang entah kemana , terlihat jelas ia sedang melamun membuat Taehyung yang duduk dihadapannya bersama Jennie pun terkekeh Geli .

Namun Jeon belum juga sadar ketika kakak iparnya sedang menatapnya dengan tatapan menahan tawanya .

" Jadi gitu bi , umi ... doain jennie ya sama mas tae supaya dititipkan zuriat oleh allah swt " ucap Jennie . Membuat kedua orang tuanya tersenyum bahagia ." Iya nak , kami selalu mendoakan anak-anak abi dan umi agar selalu mendapatkan kebahagian yang kalian inginkan " ucap abi seokjin diangguki Jennie dan Taehyung .

Saat Abi seokjin menoleh kearah anak bungsunya , ia pun terheran-heran ada apa dengannya ? Kenapa Anaknya ini tidak seperti biasanya .. bahkan- terlihat jelas senyum tipis terukir dari bibir anak bungsunya ini .

" Jeon ? " panggil abi seokjin membuat sang pemilik terperjat dan menatap ayahnya . " huh ? I-iya bi , ada apa ?" Tanya Jeon kebingungan menatap keluarganya tengah menatapnya .

" kamu kenapa nak ? Tumben senyum-senyum sendiri ? " tanya Abi seokjin .

Bukan jennie namanya kalau tidak jahil dengan adiknya , walaupun umur mereka sudah dewasa Jennie hanya terpaut setahun diatas Jeon jadi tidak heran jika dua saudara ini selalu ada saja tingkahnya .

" kesambet bi " ledek Jennie terkekeh geli . " Hush !! Kakak ngomongnya " ucap Umi jisoo menegur anak sulungnya membuat Jennie langsung diam dan memanyunkan bibirnya .

Sedangkan Jeon yang melihat kakaknya ditegur pun hanya menggelengkan kepalanya seraya terkekeh , tak biasanya Jeon seperti ini , terlihat sangat kalem bahkan biasanya jeon kerap kali membalas perkataan Jennie .

" Abi , umi ... mulai hari ini Jangan cari jodoh lagi yaa buat jeon " pinta jeon dengan wajah yang berbinar . Bukan jennie namanya kalau tidak kembali jahil dengan adiknya namun karna sejak tadi Taehyung terus memerhatikan istrinya , ia pun menggenggam tangan jennie dibawah meja membuat pemiliknya reflek menatapnya .

" jangan diledek dulu , adik kamu lagi jatuh cinta " bisik taehyung .

Abi seokjin dan umi Jisoo pun terlihat sangat bahagia , pada akhirnya anaknya akan mempunyai pilihan sendiri . Sedangkan jeon sendiri kembali mengatur perasaannya karna ia sendiri akan izin kepada ibu dan ayah untuk mendekati Wanita ini sebelum melanjutkan proses selanjutnya yaitu taaruf .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang