bab 10

840 85 18
                                    

for goodness sake

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

for goodness sake




Setelah mengantarkan Lisa pulang ,
Jeon dan Jennie pun izin pamit kepada Lisa tadinya Jennie sendiri mengajak Lisa untuk menginap di rumahnya agar Lisa ada yang memerhatikannya saat sedang sakit seperti ini .

Namun Lisa menolaknya dengan sopan dan halus karna Bagaimana pun juga Lisa belum menjadi istri dari Jeon atau bukan siapa-siapa dikeluarga Calon suaminya ini, hanya menyandang status tunangannya itu artinya ia tetap harus menjaga harga dirinya dan calon suaminya terlebih diri Lisa adalah seorang janda , yang mana sering dipandang sebelah mata .

" kamu yakin Lisa mau sendiri aja dirumah kamu ? " tanya jennie kembali menatap khawatir calon adik iparnya .
Sama seperti Jeon abdika yang terus menatap khawatir Lisa namun ia juga tidak bisa memaksa karna Apa yang dikatakan lisa ada benarnya .

" Bener mbak , Lisa dirumah aja gapapa
Terimakasih sudah anter Lisa berobat mbak , mas " ucap Lisa .

" Iya sa , sama-sama kalo ada apa-apa Kabarin saya jangan diem kaya gini dan kalo mantan suami kamu ngechat kamu marah-marah lagi , tolong Bilang juga sama saya " pinta Jeon yang sudah mengetahui bahwa lisa sempat mengalami strees karna Terus terbayang akan mantan suaminya yang
Mengancam Lisa akan melaporkan lisa kepolisi atas tindakan pencemaran nama baik .

Padahal Lisa tidak menyebut nama mantan suaminya dan mertuanya , namun sekali lagi karna kekuatan internet semuanya sangat mudah didapatkan namun difikir-fikir Nama mantan suami Lisa sendiri belum ada yang mengetahuinya .Huh , entahlah Lisa kembali pusing mengingat itu .

" iyah Mas , makasih banyak yaa " jawab lisa kembali diangguki Jeon .

" secepatnya saya akan menghalalkan kamu , saya pastikan Kamu akan bahagia bersama saya Lisa tanpa Harus diganggu lagi sama mantan suami kamu "ucap Jeon terdengar sangat tulus , jennie yang mendengarnya pun menyunggingkan senyumnya melirik adiknya yang menatap Lisa lekat sedangkan Lisa sendiri masih menunduk .

Jennie sangat bangga Adiknya yang berbeda setahun dengannya , adiknya
Yang gemar menjailinya , adiknya yang manja kini sudah dewasa dan bersikap gentleman .

" Iya mas , Apapun keputusan kamu insyaallah aku siap " jawab Lisa membuat Jeon dan Jennie tersenyum .

Selama diperjalan pulang Jeon yang mengendari Mobilnya pun terlihat sedikit tidak fokus dan berfikir keras
Kenapa sikap mantan suami lisa seperti keras kepala ? Tidak mau menerima kenyataan ? Lagi pula video itu tersebar bukan atas kemauan Lisa terlihat jelas Jamaah lain yang Merekamnya disaat Lisa sedang melakukan Sesi tanya jawab dengan Ustad Akbar .

Ada rasa penasaran yang mendalam ingin rasanya jeon Hajar pria yang sudah membuat calon istrinya kembali depresi hingga gerdnya kambuh . Tapi
Kenapa Saat Jeon menanyakan Mantan suami Lisa , seakan Lisa tidak mau memberitahunya ? .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang