bab 21

768 101 13
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Jeon pun menatap kepergian sahabat berserta ibunya , aneh Jeon merasa bahwa Jaehyun adalah mantan suami Lisa . Bukan tanpa alasan hanya saja memang yang diceritakan Lisa sikap mantan suaminya ini agak berbeda dengan Jaehyun sedangkan ibunya yang bersikap buruk kepada Lisa membuat jeon yakin bahwa mereka ada hubungan dimasa lalu .

Saat Jeon menoleh menatap istrinya yang terus menunduk , Jeon pun merasa iba dan berusaha menenangkan istrinya .

" besok kan weekend , nanti malem mau temenin saya nonton film?" Tanya Jeon .

" Huh? Boleh mas " jawab Lisa berusah menunjukan bahwa dirinya baik-baik saja.

" udah jangan difikirin , katanya mau nemenin umi sama mbak Jennie ayok" ajaknya kembali dan masih menggenggam tangan Lisa dengan erat .

" iya mas " jawab Lisa .

Acara maulid nabi pun akan segera dimulai , dimana acara pembukaan pun disambut oleh kyai seokjin dan dilanjutkan pembacaan ayat suci al-qur'an surat yunus oleh salah satu santriwan di pondok pesantren ini .

Qul bifaḍlillāhi wa biraḥmatihī fa biżālika falyafraḥụ, huwa khairum mimmā yajma'ụn

Yang artinya adalah Katakanlah: "Dengan kurnia Allah dan rahmat-Nya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan".

Shadaqallahul-'adzim.

Selain menyampaikan salamnya ia pun mengajak semuanya untuk membaca salawat nabi : yaitu maulid diba'i

يَارَبِّ صَلِّ عَلىٰ مُحَمَّد , يَارَبِّ صَلِّ عَلَيْهِ وَسَلِّمْ

Ya robbi shalli ala Muhammad, Ya robbi shalli alayhi wasallim

"Ya Allah, tetapkanlah limpahan rahmat kepada Nabi Muhammad - Ya Allah, tetapkanlah limpahan rahmat dan salam kepadanya."

يَارَبِّ بَلِّغْهُ الْوَسِيْلَةْ , يَارَبِّ خُصَّهُ بِالْفَضِيْلَةْ

Ya robbi balllighul wasiilah, Ya robbi khusshoh bilfadliilah

"Ya Allah sampaikanlah kepadanya sebagai perantara - Ya Allah, khususkanlah kepadanya dengan keutamaan."

يَارَبِّ وَارْضَ عَنِ الصَّحَابَةْ , يَارَبِّ وَارْضَ عَنِ السُّلاَلَةْ

Ya robbi wardlo 'anisshohaabah, Ya robbi wardlo 'anis-sulaalah

"Ya Allah, anugerahkanlah keridhaan kepada sahabatnya - Ya Allah, anugerahkanlah keridhaan kepada keturunannya."

يَارَبِّ وَرْاضَ عَنِ الْمَشَايِخْ , يَارَبِّ وَارْحَمْ وَالِدِيْنَا

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang