Setelah menutup rapat kamar tersebut , Jehyun pun berjalan menuju ruang keluarga , Ini bukan rumahnya ini adalah Villa peninggalan mantan suami irene , entah mantan suami atau mantan kekasihnya yang mana , yang jelas Jaehyun tidak mau ambil pusing .
" Mau sampai kapan kamu bersembunyi disini ? Membawa wanita jalang itu kembali kekehidupan kita? Kamu tau ??
Anaknya buat ibu Sangat stress dan bisa-bisa ibu mati sekarang jaehyun atas semua keputusan GILA kamu , menculiknya tanpa kesepakatan ibu !!
Kamu tau ??cukup buat dia GILA untuk membalas kematian anak kamu " .Jaehyun yang sudah sangat muak dengan ibunya pun , segera meraup wajah cantik ibunya menatap nyalang wanita paruh baya ini .
" Cukup !! Saya bilang cukup , Kita tidak ada ikatan darah , Saya bukan anak kandung anda !! CUKUP BUAT MENGATUR-NGATUR HIDUP SAYA !!
KAMU SUDAH MENGHABISKAN HARTA AYAH SAYA !! MEMBUNUH IBU KANDUNG SAYA SAAT SAYA BARU LAHIR !! Jadi ?? Sikap saya ini adalah bukti balas dendam saya kepada ayah saya dan Wanita simpanan ayah saya seperti kamu !!" ucapnya penekanan .Irene yang mendengarnya pun membulatkan matanya . " tidak ! Kamu anak kandung saya !! Jaga bicara kamu
Anak kurang ngajar !!" ucap Irene tersulut emosi karna rahasia besarnya sudah terbongkar , Jaehyun memang bukan anak kandungnya bahkan Memang Jaehyun Irene ambil dari wanita yang sudah ia bunuh dimasa lalu akibat Keegoisannya untuk memiliki pria yang sangat kaya raya
Yang mampu membuat Hidupnya lepas dari statusnya sebagai pelacur ." jangan bodoh anda !! Saya ?? Memegang waksiat ayah saya yang saya temui saat saya kembali ke Villa ini , diruang kerja ayah saya terdapat beberapa bukti Foto ibu kandung saya dan Siapa Anda sebenarnya !! Dari pada anda terus mengatur Hidup saya , lebih baik turuti semua printah saya atau anda saya Bunuh , sama seperti anda membunuh ibu Kandung saya !! MENGERTI ??" ucapnya melepaskan cengkramannya secara kasar dari wajah Irene .
Irene yang ketakutan pun mengangguk mengerti dan terus menunduk , " BUATKAN SAYA MAKANAN ENAK !! DAN BUATKAN MAKANAN UNTUK ISTRI SAYA UNTUK MAKAN MALAM NANTI , MENGERTIII ???" teriak Jaehyun layaknya seorang psikopat , Jaehyun sendiri memang berniat membalas perbuatan manusia setengah tua ini dimasalalu terhadap Lisa .
" i-iya " .
" IYA TUAN !! PANGGIL SAYA TUAN !!" ucap Jaehyun sekali lagi .
" iya tuan " jawab Irene segera pergi berjalan menuju pantry .
Sedangkan lisa , Ia hanya menatap sendu anaknya yang baru saja ia susui
Matanya tertutup menandakan sedang tertidur pulas . Hatinya kembali sakit setelah merasakan apa yang baru saja terjadi dengan dirinya ." umma , mau bawa dede pergi dari tempat ini tapi gimana caranya ? Diluar hujan nak , Jendelanya juga tertutup rapat ada besinya " ucap Lisa menatap anaknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...