towards pure Love
Taman pelangi -
Kini Lisa dan Jeon sedang berada ditaman pelangi yogyakarta berjalan-jalan dimalam hari sekaligus untuk membicarakan jelasnya soal pernikahan .
Lisa pun terus menatap balon yang terpasang diatas langit taman membuatnya terlihat indah dengan berbagai warna . " cantik ya ?" Ucap Jeon memecahkan suasana yang sejak tadi mereka baru bertemu dan hanya ada keheningan diantaranya .
" iya mas Balonnya cantik-cantik " jawab Lisa masih menatap balon itu .
" bukan balonnya , tapi kamu " jawab Jeon kembali , Lisa yang mendengarnya pun menunduk untuk menyembunyikan rasa gugup sekaligus
Salah tingkahnya." apalagi kalo lagi salah tingkah , makin cantik " ucapnya kembali . Lisa hanya tersenyum karna ia tidak tahu harus jawab apa .
" Saya sudah bicara soal pernikahan dengan kedua orang tua saya , dan mereka setuju saya akan cepat meminang kamu ... anggap saja kita dijodohkan oleh allah jika ini terlalu cepat untuk kamu " ucap Jeon mampu membuat Lisa tertegun dan menatapnya dengan tatapan yang hangat membuat kedua hati masing-masing saling berdesir hangat .
" kamu sendiri ingin pernikahan seperti apa ? Biar saya urus semuanya sekalian surat-surat yang akan saya serahkan ke kantor kua " ucapnya kembali .
" pernikahan sederhana mas , Tidak perlu mewah aku bukan Lagi gadis ." Jawab Lisa dengan suara yang begitu lembut siapapun yang mendengarnya akan terbuai dengan suaranya apalagi kecantikannya .
" Biarpun kamu bukan Gadis , saya akan tetap mencintai kamu layaknya rasullah mencintai istrinya ."
Lisa kembali menunduk dan tersenyum , pria ini memang lebih tua darinya dua tahun hanya saja ucapannya selalu mampu membuatnya
Tersipu malu dan salah tingkah , tidak bisa dibayangkan setelah mereka menikah akan seperti apa sikap jeon kepadanya ." mas " panggil Lisa . " iya sa ada apa ?"tanya Jeon menoleh menatapnya .
" Terimakasih sudah mau mencintai aku setulus ini , terimakasih sudah mau mengajak ku untuk beribadah kembali .
Tapi apa kamu pada akhirnya tidak akan menyesal setelah menikahi aku?" Tanya lisa ." enggak akan Lisa , Saya yakin ketika kita berniat berumah tangga menyempurnakan setengah ibadah kita dengan pondasi agama dan selalu melibatkan allah , saya yakin semuanya
Akan berjalan dengan lancar " ucap Jeon kembali meyakinkan wanita ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...