bab 31

859 111 15
                                    

Kini Baby bumb Lisa sudah terlihat jelas , sebab kehamilan Lisa sudah memasuki 7 bulan itu artinya sebentar Lagi ia Akan melahirkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Baby bumb Lisa sudah terlihat jelas , sebab kehamilan Lisa sudah memasuki 7 bulan itu artinya sebentar Lagi ia Akan melahirkan .

Bisa dibayangkan ? Betapa bawel dan cerewatnya Ustad muda ini kepada istrinya ? Itu sebabnya tiada hari tanpa Lisa harus laporan kepada suaminya .

Entah itu sudah makan atau belum , ada yang diinginkan , sudah sholat atau belum , Sedang apa , bersama dengan siapa . Mau kemana ? ,dan banyak Lagi .

Padahal kalau boleh jujur Lisa lebih senang berkegiatan dirumah , entah itu membuat kue , cemilan , Menyiram tanaman , Membuat Hiasan ketimbang harus pergi-pergian .

Karna Memang setiap Bulannya Jeon dan lisa selalu menyetok bahan makanan , jadi Lisa rasa dirinya lebih aman jika melakukan kegiatannya dirumah walaupun sekali dua kali dirinya ikut kajian di Masjid pondok pesantren dan menghadiri Kajian ustad akbar bersama suaminya .

Seperti hari ini , Lisa sengaja mengajak sahabat yaitu Rose , untuk menikmati Cemilan dan Makanan yang sudah Lisa buat sekaligus melepas Rindu kepadanya dan Dengar-dengar juga Rose sendiri sedang dekat dengan saudara Suaminya dan kakak iparnya .

" Enakkkk , kenapa ga jualan aja si Sa??
Kamu tau ? Makanan kaya gini Kalau dijual frozen food atau metode pre-order gitu , aku yakin laku keras sa " ucap Rose terus mengunyah makanannya , membuat Lisa terkekeh Geli dan mengangguk .

" mau aku , tapi nanti Aku izin dulu deh sama mas Jeon hehehe " jawab Lisa menatap sahabatnya seraya memberikan Jus yang sudah ia buat .

" Oh iya , kamu tau gak sa ?" Ucap Rose tiba-tiba , membuat Lisa menaikan alisnya menatap serius sahabatnya .

" apa?."

" Mas Jaehyun , kena skandal !! Kamu harus tau setelah 7 bulan dia gaada kabar dia kembali kerja kantoran dan kena kasus Korupsi uang pabrik , di tempat kantornya dia berkerja " ucap Rose kembali .

" astagfirullah , Yaallah kasian banget ibu Irene " .tahu-tahu Lisa merespon seperti itu membuat Rose memutar bola matanya malas . " udah jahat masih aja dikasihanin kamu mah sa " ucap Rose .

Lisa pun menghembuskan nafasnya pelan dan tersenyum kepada sahabat sekaligus saudaranya sejak kecil .

"Aku inget banget sama almarhum ibu, kalau Orang jahat jangan dibalas Jahat karna kita kan gatau kedepannya gimana ? Selain allah maha membolak-balik kan hati , allah juga maha membolak-balik kan keadaan Ros
Jadi apa yang harus disombongin ? Apa yang harus didendam-min ? Sedangkan kita sendiri gatau keadaan kita kedepannya , ya kan ?" ucap lisa .

Rose yang mendengarnya pun tersenyum dan mengangguk.
" aku bangga banget punya sahabat sekaligus saudara seperti kamu Lisa ,
Gapapa ingatan kamu semasa kecil hilang tapi Kamu tetep disisi Aku sekarang dan Selamanya " jawab rose diangguki Lisa .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang