Pagi ini Lisa sedang berjemur di depan rumahnya bersama bayinya , Sangat lucu bayi ini tubuhnya yang bulat tangannya terus begerak seakan ia Tidak mau terkena matahari namun
Lisa terus mengajaknya berbicara sampai akhirnya kedua mertuanya pun
Datang membawakan Paperbag dan Juga Tempat makan susun berisi makanan ringan dan Lauk pauk untuk ibu yang baru saja Melahirkan ." Assalamualaikum " ucap abi seokjin dan umi Jisoo , Lisa yang sejak tadi sibuk melihat anaknya pun segera menoleh kesumber suara . " walaikum- salam ...abi ,umi ".
ucap Lisa hendak bangun untuk dari Karpet tebalnya yang sudah suaminya siapkan agar Lisa tidak terkena hawa dingin dari Lantai depan rumahnya , untuk mengamit tangan kedua mertuanya ...
Namun dengan cepat Abi dan umi tahan agar Lisa tetap duduk . " Sudah nak , kamu Pasti masih sakit kan perutnya ?"ucap abi seokjin ikut duduk dekat cucunya disusul oleh Umi Jisoo .
Lisa pun tersenyum senang dan Mengamit kedua tangan mertuanya yang sudah ia anggap orang tuanya sendiri , karna Umi dan abi benar-benar menganggap Lisa seperti anak sendiri maka dari itu Lisa pun sangat menyayangi kedua orang tua ini .
" Ini abi dan umi bawakan banyak Makanan dipaper bag ini tadi Abi kamu sudah beli Biskuit , roti sobek dan susu
Untuk kamu kalau malam begadang dan ada beberapa buah didalamnya " ucap Umi Jisoo memberikan paper bagnya ." dan ini Juga ada sayur , lauk pauk lainnya untuk Masa Nifas kamu ... insyaallah umi dan mbak mu akan membantu kamu dalam mengurus anak kamu , dan kamu tidak boleh terlalu aktif dulu ya nak ... Perut kamu pasti masih nyeri " ucap umi jisoo kembali .
Yaallah rasanya Lisa benar-benar harus bersyukur seperti apalagi ? Luka lama allah gantikan dengan kebahagiaan yang tiada tara untuk dirinya , dipertemukan dengan orang-orang sebaik abi dan umi tentu juga dengan mbak jennie dan mas Taehyung .
" Umi , Lisa jadi ngerepotin padahal Habis ini Lisa mau masak ko umi nunggu mas Jeon rapih-rapih dulu habis itu bantu Lisa mandiin dede Zayn " ucap Lisa .
" Gapapa , Umi dan abi sayang sama kamu seperti Jeon dan Jennie , ya kan bi ?" ucap Umi Jisoo diangguki Abi seokjin . " iya nak , Jangan sungkan kalau memerlukan sesuatu insyaallah kami akan bantu kamu " ucap Abi seokjin .
" makasih abi -umi maafin Lisa masih sering ngerepotin abi , sama umi " .
" enggak Nak , Oh iyaa ayok masuk kamu harus sarapan biar Dede zayn
Umi yang mandiin bareng abi , soalnya kami sangat merindukan masa-masa Jeon dan Jennie bayi " ucap umi Jisoo ." Oh iya , mbak jennie sama Mas Taehyung kemana umi ?" Tanya Lisa kepada kedua Orang tua dihadapannya .
Sedangkan dikediaman Jennie dan Taehyung , sedang dalam huru-hara
Jennie yang sangat kesal setiap kali
Melihat wajah Suaminya dipagi hari .
Entahlah apa penyebabnya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...