family meeting
Tiba dimana , keluarga jeon akan berkunjung kerumah Lisa beruntungnya Lisa mempunya sahabat sebaik Rose fujianti . Bagaimana tidak ? Ia yang membantu membersihkan rumah ini memang tidak terlalu besar namun rumah ini begitu bersih dan asri .
Bahkan Lisa sangat senang mendekor rumahnya ala Flowe vintage seperti dipinters .membuat suasana rumah ini menjadi sangat nyaman dan sejuk .
Makanan dan Minuman beruba air putih dan Es sirup pun sudah rose taruh diatas meja ruang keluarga karna sebentar lagi keluarga jeon akan datang . Jangan tanyakan Lisa ? Ia sudah dimakeover sedemikian rupa natural namun terlihat cantik berkat tangan rose yang ahli makeup Korean look.
Gamis yang Lisa gunakan sangat sederhana , namun Terlihat sangat cantik untuknya .
" rose aku gugup " ucap Lisa yang berdiri didepan rumahnya menunggu kedatangan keluarga jeon bersama rose .
" Ihh , gapapa lagi , itu tandanya perasaan kamu sama ! Sama pria itu ..
Aku seneng deh Sa , pada akhirnya kamu akan melabuhkan hati kamu kepada pria yang tepat " ucap rose tersenyum tulus ." Aneh ya? Padahal aku bersikeras untuk tidak menikah lagi , Aku trauma tapi pria itu bener-bener ngeyakinin aku " ucap Lisa membuat Rose terkekeh dan mengangguk .
" udah takdir allah sa , tugas kamu menyerahkan seluruhnya kepada allah percaya sama allah , aku juga yakin Pria itu bakal buat kamu bahagia " ucap Rose .
" amin yaallah " ucap Lisa yang masih memegang tangannya sendiri karna begitu gugup .
Sampailah dimana dua mobil datang keperkarangan rumah lisa membuat perasaan Lisa semakin tidak karuan begitu Juga rose yang ikutan panik karna Lisa sudah tidak mau diam ia menggenggam tangan rose sangat kuat sampai akhirnya pintu mobil pun terbuka memperlihatkan seseorang yang sangat ia kenal dan dua orang paruh bayah namun terlihat gagah dan csntik .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...