bab 32

840 108 9
                                    

Saat hendak mengajak pergi istrinya , Jeon pun mendengar suara pintu seperti Dibuka dan mengurungkan niatnya untuk mengajak Lisa pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat hendak mengajak pergi istrinya , Jeon pun mendengar suara pintu seperti
Dibuka dan mengurungkan niatnya untuk mengajak Lisa pergi .

" assalamualaikum ibu " ucap Jeon segera mengamit tangan irene , begitu juga dengan Lisa namun dengan cepat irene tepis dan menatap Lisa tidak suka .

" ibu ? " panggil Jeon , membuat irene tersenyum menatapnya .

" bagaimana keadaan ibu , kami sudah liat berita ... saya dan Lisa kesini untuk menjenguk ibu dan memberikan beberapa Sembako untuk ibu dirumah"
Ucap jeon berusaha mencairkan suasana dan Langsung kepada intinya agar tidak lama-lama berada dirumah Ibu irene .

" Oh ya ? Alhamdulillah kamu masih perduli sama saya Dika " jawab irene tersenyum senang . " alhamdulillah , ini juga atas Ide Lisa bu " ucap Jeon hanya mendapatkan anggukan dari Irene .

Tatapan Irene masih sama membuat Lisa mendadak ketakutan dan hanya menunduk enggan untuk Melihat mantan mertuanya ini , terlebih irene terus melihat perut buncit Lisa .

Menatapnya tidak suka dan benar saja disela-sela pembicaraan hangat antara jeon dan Bu irene , bu irene pun bertanya sesuatu membuat Hati Lisa mendadak sakit dan rasa sesak menyerang dirinya .

" Kamu Hamil? Keliatannya sudah besar kandungan kamu , Mampu ga ngurusin anak kamu nanti ? Kalau anak kamu sakit buru-buru dibawa Ke dokter !! Jangan nunggu , nanti mati lagi Kaya cucu saya " ucapnya .

DEG

" astagfirullah " gumam Lisa .

" ibu gaperlu khawatir , karna alhamdulillah Lisa sudah punya saya
Yang insyaallah siap siaga untuk Istri dan anak saya " jawab Jeon sesantai mungkin , kalau saja Manusia dihadapannya ini pria seumurannya mungkin jeon tidak bisa menahan emosinya .

" hmmm , Baguslah ... " jawab Irene masih melirik Lisa tidak suka .

" Soal jaehyun , Bagaimana kabarnya bu?" Tanya Jeon . " ibu tidak tahu , Dia menghilang saat Kabar itu tersebar luas
Entahlah dimana fikirannya ? Saya sendiri tidak habis Fikir dengannya .untuk apa uang sebanyak itu ia dan rekan-rekannya ambil " jawab Irene seakan pusing sendiri .

" Hmmm , semoga masalahnya cepat selesai yaa Bu .. kami pulang dulu .
Assalamualaikum" ucap jeon .

" walaikumsalam " jawab irene .

Selama perjalan menuju rumah Lisa terus terdiam , ia berusaha mengontrol emosinya membuang Jauh-jauh ucapan mantan ibu mertuanya yang sudah kelewat batas dihadapannya dan suaminya saat ini . Bisa-bisanya berbicara seperti itu seakan Lisa tidak becus mengurus anaknya .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang