bab 7

705 91 6
                                    

Ini hanya Fiksi dan Fiktif 💜💛
Jangan Lupa Vote & komen
🤎🤎

Happy reading all

Happy reading all

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASHBACK

  

Dulu ? Lisa adalah gadis yang mencari jati dirinya ketika diluar rumah , setelah lelah berkerja seharian untuk mengais rejeki membantu ekonomi keluarganya dimana ayahnya kini sudah tak lagi muda ..

Ia pun memilih untuk tidak melanjutkan kuliahnya , ia memilih untuk berkerja apapun asalkan dirinya mendapatkan uang yang banyak . Bukan !! Lisa bukan wanita malam Lisa juga bukan Seorang pemandu karoke ..

Ia adalah seorang pekerja keras berangkat setelah adzan subuh bekerja disebuah gedung serba guna didaerah yogyakarta sebagai cleaning service mengambil shift pagi pulang jam jam 2 siang , dilanjutkan bekerja sebagai barista disebuah coffeshop dan menjelma menjadi Spg di waktu weekend tak kenal lelah memang Lisa menjadi manusia dan kerap kali ia merasa lelah sangat lelah
Namun karna demi kedua orang tuanya Lisa ikhlas menjalani semuanya .

Saat itu Lisa belum berhijab membuatnya terlihat seperti Gadis dengan pesonanya yang memukau sekalipun sedang menyikat Toilet ditempat kerjanya . Tak kala pekerja dibidang lain selalu memberikan perhatian lebih terhadapnya mulai dari defisi Engenering , Marketing , pegawai kantornya , Obnya dan Para pelayan di gedung serba guna itu .

Saat bekerja ditempat itu Lisa sama sekali tidak takut kelaparan karna alhamdulillahnya , selalu ada rejeki berupa nasi kotak maupun uang Tip untuknya .. bahkan pekerja dari defisi lain selalu memberinya makanan untuk sarapan maupun makan siang .

Sampai akhirnya seseorang dari pekerja kantor digedung serbaguna itu menyukainya , bagaimana bisa seorang pekerja kantor menyukai Cleaning service seperti Lisa ? Jawabannya bisa !!

Sekali lagi karna pesonanya yang memukau , Lisa mempunyai Body yang benar-benar indah untuk dipandang padahal Lisa memakai werpak ( baju seragam cleaning ) , celana bahan dan sepatu karet hitam tidak lupa kaus kaki hitamnya , rambut ia pun selalu dicepol memakai harnet (jaring rambut ) tapi karna paras yang cantik bak boneka barbie membuat siapapun yang melihatnya akan terpana .

Setiap kali semua pekerja defisi lain mendekatinya , Lisa hanya memberi respon seadanya namun tidak mengurangi rasa penasaran mereka terhadap lisa , terutama salah satu orang kantor ini ...

Setiap pagi Lisa selalu ditugaskan untuk membawakan kopi untuknya , padahal diruangan itu sudah ada ob menyebalkan bukan ? Lisa sempat risih sampai akhirnya pria itu mendekati Lisa melalui segala sosial media Lisa .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang