bab 16

767 108 17
                                    

~LIFE TEST~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~LIFE TEST~

Membicarakan kesetiaan , Menjaga sebuah kesetiaan pun butuh usaha yang tak main-main. Bukan perkara mudah untuk bisa tetap setia dalam suatu hubungan bukan ?.

Seperti sebuah kutipan mendalam
"Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati dan berjanji untuk tidak akan mengkhianati. -Bacharuddin Jusuf Habibie" .

Yaa aku berharap pria ini akan selalu setia kepada ku , memegang teguh komitmen yang selalu kita buat sebelum dan sesudah menikah , aku tidak perduli jika aku harus menemaninya kembali dari nol sekalipun. karna bagiku rezeki itu datangnya dari allah .

Rezeki itu datangnya dari doa istri yang sholeha , Jika hati istri tersakiti apa mungkin rezeki itu akan lancar? Rasanya tidak , karna doa istri itu selalu berasal dari hati yang paling dalam .

Jika istrimu tersakiti Lantas kamu mengharapkan doa seperti apa ? Bisa saja istri mu Dilisan akan mengatakan hal sedemikian rupa namun tidak dengan hatinya , Hati yang Hancur akan membuat semuanya semakin hancur .

Istri adalah jantung rumah tangga , Lantas apa tidak ada jantungnya akan tetap bertahan rumah tangga itu ? Aku rasa tidak . Tidak perduli dengan omongan orang lain mengenai pendapatku kali ini . Satu hal yang perlu mereka tahu disaat mereka menghakimi perasaan ku .

" mereka tidak merasakan seperti aku , mereka tidak merasakan jadi aku "


Hari ini Lisa pun diantar ketempat ia mengajar bersama suaminya yang kebetulan tidak ada jam mengajar , jadi jeon pun menyempatkan dirinya untuk mengantarkan istri tercinta .

Diantar menggunakan motor maticnya menikmati pagi hari ini dengan Suasana
Yang sejuk , melewati banyak pemandangan di Jogjakarta entah orang-orang yang akan berangkat bekerja , Para penjual yang sedang berjualan dagangannya dan anak-anak sekolah yang akan berangkat untuk menuntut ilmu.

Lisa sendiri duduk miring dan terus memegang perut suaminya agar dirinya tidak terjatuh saat naik motor dalam posisi seperti ini .

" mas , nanti pulang dari tk mau anter Lisa kepasar ?" Tanya Lisa sedikit mendekatkan wajahnya ketelinga suaminya .

" boleh mau beli apa sayang ?" Tanya Jeon yang masih fokus menyetir ."mau beli sayuran , Lisa mau beli ayam sama daging juga " jawab Lisa kembali .

" Boleh , nanti kalo butuh perbumbuan shaset kita ke Supermarket saya ya , saya juga sekalian mau kesana " ucap Jeon diangguki Lisa . " Oke deh mas " jawab Lisa tersenyum senang .

" Oh iya , Sahabat mas mau dateng nanti malem ... mau main, kamu keberatan?" Tanya Jeon . " enggak mas , biar nanti Lisa sekalian masakin yang banyak ya" jawab Lisa .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang