bab 15

864 118 19
                                    

suspicion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

suspicion


Setelah mengatarkan lisa ketempat kerjanya , jeon pun memarkirkan motornya dihalaman parkiran pondok pesantren dan diwaktu bersamaan Sebuah mobil sedan berwarna hitam masuk kedalam parkiran membuat Jeon tersenyum karna sudah dipastikan itu adalah sahabatnya .

" Assalamualaikum ustad" ucap seseorang yang baru saja keluar dari mobilnya dan membawa sebuah paperbag .

" walaikumsalam , Jaehyun kamu baru pulang dari bandung ?" Tanya Jeon . "Iya dong , Oh iya ini ada oleh-oleh dari ibu saya katanya khusus buat pengantin baru " ledeknya membuat Jeon menunduk malu .

" terimakasih , titip salam buat Ibu kamu Ya je ."

" sama-sama pasti nanti saya sampaikan" jawab Jaehyun tersenyum senang . " Oh iya tumben ustad bawa motor abis dari mana ?" Tanya Jaehyun penasaran .

" Oh habis nganter istri saya berangkat kerja " jawab Jaehyun tersenyum .
" dimana kerjanya ? Lagi tumbenan bawa motor orang bawa tuan putri pake Mobil ustad , biar gak kepanasan " goda jaehyun membuat jeon kembali tertawa geli.

" Yaallah , justru saya bawa motor biar Istri saya pegangan sama saya " jawab Jeon dengan tawanya dan mereka pun asik bersenda gurau di Koridor pondok menuju ruang guru .

Sampai saatnya seorang santriwati pun datang kepada Jeon , membuat langkah Jeon dan Jaehyun terhenti menatapnya dengan tatapan sedikit bingung karna santriwati ini terlihat gugup .

" Kamu kenapa?" Tanya Jaehyun ." Huh ? As-salamualai-kum ustad , pak Jaehyun ... umm ini saya mau ngasih Kado pernikahan untuk ustad jeon dari kelas anak 12 " ucapnya enggan untuk menatap Jeon maupun jaehyun .

"Oh iya saya terima yaa , Terimakasih " jawab jeon seraya menerimanya .

" alhamdulillah kalau gitu saya permisi dulu , Ustad , pak jaehyun permisi .. assalamualaikum " ucapnya segera berjalan cepat meninggalkan Jeon maupun jaehyun .

Jeon yang melihatnya pun kebingungan sedangkan Jaehyun menahan tawanya .
" Ustad lupa ya? Itu kan santriwati yang dulu demen banget sama ustad " ucap jaehyun dengan tawanya .

" Masa ya? Saya lupa " jawabnya .

"Ustad kulkas " ledek jaehyun .

Setelah sampai diruang guru , Jeon maupun jaehyun pun langsung disibukan dengan buku absensi siswa yang akan mereka kunjungi kelasnya dijam pelajaran pertama .

" Oh iya , Ustad ... btw gimana rasanya Nikah sama Janda ?" Ledek jaehyun membuat Jeon terkekeh . " Gimana apanya ? Ya sama ajakan ? Lagi juga saya kan baru pertama kali nikah sama Istri saya " jawab Jeon masih dengan senyumnya .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang