bab 20

877 102 8
                                    

" Azizah ? Siapa dia mas ?" Tanya Lisa kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Azizah ? Siapa dia mas ?" Tanya Lisa kembali ." Astagfirullah kamu nangis mas ? Kenapa?" Tanya Lisa segera menghapus air mata suaminya dengan kedua ibu jarinya .

Jeon pun terus menangis dihadapan istrinya dan kembali menatapnya dengan tatapan ketidak percayaannya,
Bagaimana bisa dirinya begitu bodoh tidak menyadari bahwa gadis yang selalu ia cari sudah berada bersamanya .

" Kak dika ? ." ucap Lisa tiba-tiba membuat jeon semakin menangis dan menggenggam erat tangan istrinya yang masih menyentuh wajahnya .

"Iya azizah,  ini saya zah ... kamu kemana aja selama ini ? Kenapa kamu ninggalin saya azizah ? " tanya Jeon membuat Lisa ikut menangis , Lisa sendiri tidak tahu kenapa dirinya bisa menyebut suaminya dengan sebutan kak dika .

Padahal sejujurnya Lisa sendiri tidak ingat apa-apa , sedangkan Jeon masih menangis dihadapan Lisa dan mencium punggung tangan Lisa . " zah , kamu kemana aja? Kenapa kamu ninggalin saya selama 13 tahun ? Kamu udah janji buat ga ninggalin saya sendiri zah " ucap Jeon kembali .

Sungguh Lisa benar-benar tidak tahu harus menjawab apa , tiba-tiba otak lisa merasakan ngeblank dan sedikit pusing . " zah , kamu tau kan ? Sejak kecil kamu sudah seperti malaikat saya
Kebaikan kamu , canda , tawa kamu bahkan sedih kamu sudah menjadi sebagian hidup saya " .

" kamu inget ? Waktu Jaehyun ninggalin saya ? Kamu berusaha selalu ngehibur saya dalam keadaan apapun , bahkan saya sempat sakit kamu bela-belain jenguk saya ujan-ujanan ." ucap jeon berusaha mengenang masalalunya dengan Lisa saat kecil .

" Kamu tahu zah , Saat saya tahu kamu sudah diadopsi dan pergi tanpa berpamitan Hati saya hancur banget saya dan kakak saya mencari kamu Di jogja tapi saya ganemuin kamu sama sekali , kenapa kamu pergi tanpa pamit Zah , yaallah saya sangat mencintai kamu ." ucapnya dengan suara yang begitu purau .

" mas " panggil Lisa membuat jeon berhenti menangis dan menatap Lisa dengan senyum bahagianya .

" Ada apa sayang ?" .

" Tapi aku gainget apa-apa mas ."

" huh? T-tapi kamu manggil saya kak dika , itu panggilan kita saat kecil Lisa" ucap Jeon tidak mengerti , bagaimana bisa setelah menceritakan sebagian masa kecil mereka Lisa tidak ingat apa-apa .

" kata Ibu sama ayah , kami pernah kecelakaan dan aku gabisa inget apa-apa pada saat itu , bahkan aku gainget masa kecil aku gimana ? Kalau soal manggil kamu tadi ? Aku reflek gatau kenapa ?" Jawab Lisa .

Jeon pun tersenyum dan mengangguk .
" gapapa sayang , tapi saya yakin kamu azizah saya , azizah periang , azizah dengan segala tingkahnya" ucap Jeon .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang