bab 12

900 99 6
                                    

Mohon bijak dalam membaca !!
Sekali lagi cerita ini Hanya
Fiksi & fiktif , Tidak ada unsur
Menyinggung tokoh , idol ,
Orang lain , Agama dan Tempat .

Cerita ini didedikasikan untuk
Perempuan yang pernah gagal
Dalam menjalani rumah tangga
Dan menjadi pembelajaran
Di kehidupan selanjutnya ...

Ambil baiknya , buang buruknya
Tidak suka ? Boleh ditinggalkan
Hate Komen ? Block 🚫.

‼️ Part ini mengandung 21+ ‼️

‼️ Part ini mengandung 21+ ‼️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

the first night

Jeon yang mendengar penuturan istrinya pun masih terdiam tempat , bagaimana bisa ? Istrinya bersikap berbanding terbalik sebelum mereka menikah .

Bukan !! Bukan jeon mengharapkan digoda saat belum menikah , hanya saja
Mengapa istrinya seperti nakal bahkan ia sejak masih diacara resepsi kerap menggoda ringan Jeon .

Dan kini istrinya ini sudah dihadapannya menatap Jeon dengan tatapan lekatnya , jarak mereka hanya menyisahkan sejengkal namun Jeon tetap harus menunduk agar bisa menatap istrinya yang sangat cantik ini .

Belum ada sentuhan dari keduanya hanya saja bisa dikatakan keduanya saling mengagumi wajah pasangannya masing-masing dari dekat . Lisa terus menatap wajah tampan suaminya hidungnya yang mancung , matanya , rahangnya dan bibirnya yang tipis serta rambut suaminya yang tidak sepanjang saat mereka baru bertemu .

Sedangkan Jeon bisa melihat kecantikan istrinya dari dekat , Matanya yang bulat , Hidungnya yang mancung , pipinya yang bulat dan bibirnya yang tebal dan sangat sexy bahkan ada yang mampu membuat Jeon mempunyai Hasrat lebih saat dekat dengan istrinya .

Leher yang jenjang dan putih bersih itu membuat Jeon selalu memuja penampilan istrinya saat ini dalam hati .
" Kamu cantik banget sa" ucapnya kembali hendak menyentuh wajah Lisa namun jeon tahan alhasil tangannya melayang tak menyentuh wajah Lisa .

Lisa pun meraih tangan suaminya untuk mentitahnya agar menyentuh wajahnya . " suka ?" Tanya Lisa , membuat Jeon gugup ..

" suka banget " jawab Jeon .

" ini semua buat kamu mas " ucap Lisa kembali . Jeon pun mendekatkan wajahnya dengan wajah istrinya menyatukan hidung mereka menggesekkan membuat Lisa terkekeh dan memejamkan matanya .

" saya sayang sama kamu ,saya cinta sama kamu ."

" aku juga sama mas " jawab Lisa masih memejamkan matanya . " jangan lupa baca doanya mas , biar jadi berkah " ucap Lisa .

" sudah Lisa " jawabnya kembali , segera berjalan maju membuat Lisa berjalan mundur dan duduk ditepi tempat tidurnya . Jeon iya pun kembali melepaskan bajunya menyisahkan celana panjangnya miliknya .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang