do not come back again
" Jika pada akhirnya aku akan bahagia bersama pria yang akan menemaniku kelak , yang mampu meyakinkan diri ini atas kegundahan yang selalu tersimpan bertahun-tahun , atas keterpurukan yang mendalam. maka izin kan aku yaallah agar mendapatkan ridho mu disetiap permintaanku diatas sajadah ini di setiap sujud ini , diatas kedua telapak tangan yang selalu terbuka seraya meminta kepadamu .Aku tahu keluh kesah ku selalu terdengar kepadamu , lebih banyak keluh ku dibanding rasa bersyukurku
Namun engkau maha bijak yaallah ..Engkau memberikan aku cobaan yang begitu berat namun engkau tidak pernah membuat ku pantang menyerah , sebab aku tahu engkau telah menyiapkan sesuatu yang indah untuk ku dan almarhumah anak ku kelak yaallah .
Maafkan hamba telah menyimpan rasa benci dan kesal kepada masa lalu hamba , Maafkan hamba yang selalu tidak pernah ikhlas dengan apa yang sudah terjadi kepada hamba dimasalalu .
Yaallah , Maafkan aku - maafkan aku ..
Sempat berburuk sangka disetiap rasa lelahku kepada mu , maafkan segala dosa ku dimasalalu .. rencana mu memang belum tentu baik tapi sudah pasti yang terindah ...
Yaallah yarabb , aku sudah melangkah sejauh ini , berilah hamba kekuatan dan keikhlasan atas keputusan hamba berilah Hamba kebahagiaan tiada batas nantinya agar hamba Lupa rasanya rasa sakit itu , permudahkanlah niat baik hamba bersamanya untuk menyempurnakan setengah ibadahku kembali kepadamu bersama seseorang yang mampu meyakinkan ku yaallah ..
Seseorang yang mampu membimbing ku dan mengayomi ku dalam bahtera rumah tangga nanti , yaallah dengan segala kerendahan hati hamba , Hamba juga memohon untuk diberikan Mertua dan ipar yang baik yang menganggapku
Sebagai anak sendiri dan adik sendiri .Titip salamku kepada Yaffa dan kedua orang tuaku ,
Amin- amin ya rabbal alamin ."
ucap Lisa seraya mengusap wajahnya dengan kedua tangannya , Lisa kembali menangis setelah melaksanakan sepertiga malamnya , dirumah ini dikeheningan ini menjadi saksi bisu Lisa merasakan sakit setiap malamnya akan perasaannya yang hancur karna masalalunya , yang Hancur telah ditinggalkan malaikat kecilnya .
Tiada lagi tempat untuk mengadu selain kepada allah , Lisa berharap Jika Lisa akan dipinang dengan Pria yang mampu meluluh lantahkan Hatinya .
Ia Berharap bahwa pria itu akan menjadi Teman hidup dunia dan akhiratnya .Lisa pun bangun dari sajadahnya dan duduk dipinggir tempat tidurnya , menatap sebuah Foto dirinya bersama Gadis kecilnya yang sudah bermain disyurganya allah bersama malaikat yang selalu menemaninya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...