bab 33

956 113 11
                                    

39 weeks 👶🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

39 weeks 👶🏻


Hari ini tepat 39 minggu kehamilan Lisa . Dimana perutnya kini sudah sangat besar karna sudah memasuki hari perkiraan Lahir .

Rasanya Lisa sangat bahagia , ia bisa melewati semuanya secara ikhlas dan tabah tanpa Terus berburuk sangka kepada allah , disaat dirinya sedang terpuruk .

Saat terpuruk ditinggal kedua orang tuanya , mendapatkan perlakuan yang tidak baik oleh mantan suami dan ibu mertuanya dulu .. harus kehilangan anak pertamanya .

Tapi Lisa tidak pernah berhenti beribadah , Mungkin dirinya sempat lepas kendali saat ditinggal yaffa ,
Sampai dirinya harus dirawat dirumah sakit jiwa , bergantung dengan obat agar dirinya Tidak kembali lepas kendali .

Tapi allah maha baik ,mempertemukan dirinya dengan Pria yang begitu baik , kakak ipar yang sama baiknya dan juga mertua yang sangat Baik bahkan mereka layaknya memperlakukan Lisa sendiri .

Abi seokjin dan umi Jisoo sangat antusias atas kehamilan Lisa , mereka pun sangat memerhatikan Lisa dalam hal-hal kecil.

Dan pagi ini ? Lisa sedang berjalan-jalan di taman pondok tanpa mengenakan sendal , Menikmati jalanan yang sudah diaspal secara langsung tentu ditemani oleh suaminya .

" kamu gamules sayang ?" Tanya Jeon kepada istrinya yang sibuk menatap suasana pondok setelah sholat subuh .

" aku mules ." Jawab Lisa dengan entengnya berhasil membuat jeon terkejut . " yaudah kita kerumah sakit " ajaknya menunjukan wajah yang begitu panik .

" Mules pengen pup mas , hehehe " jawab Lisa tanpa rasa bersalah berhasil membuat Jeon terkekeh menatap kedua mata istrinya . " Mau pulang?" Ajak jeon diangguki Lisa .

Mereka berdua pun berjalan kembali menuju rumahnya , namun saat ingin kembali kerumah Lisa dan Jeon tidak sengaja bertemu dengan Jennie yang baru saja keluar dari rumahnya .

" Mbak mau kemana?" Tanya Lisa .

"Mau kepasar , beli sayuran buat umi sama abi " jawabnya tersenyum seraya mengelus perut besar Lisa . " Dedek , kamu tau ga?" Ucap Jennie kepada perut Lisa .

" Tau kenapa anteh ?" Jawab Lisa menatap kakak iparnya , begitu juga dengan Jeon yang ikut menatap kakaknya rasa-rasanya kakaknya ini sedang bahagia ,fikirnya .

" aku hamil heheheh , nanti kamu jadi kakak yaa buat anak akuu " jawab Jennie berhasil membuat lisa dan jeon tersenyum senang . " seriusan mbak?" Tanya Jeon .

" hmm , Doa kamu manjur hehehe makasih yaa" ucap Jennie menatap Jeon dan Lisa . " yaampun mbak , Sudah rejeki dari allah " jawab Lisa tersenyum
Senang .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang