enjoy the process
Tidak ada yang tahu rahasia hidup yang sedang dijalani oleh umatnya , kita sebagai manusia didunia hanya perlu melakukan larangan dan perintahnya belajar ikhlas dalam menjalani proses hidup .Belajar melupakan masalalu dan berdamai dengan keadaan ,memaafkan yang sudah terjadi dan memulai semuanya kembali dengan pilihan allah sama seperti Merindukan hal yang sudah tiada namun kita sebagai umatnya harus mengikhlaskan yang ada , dan berdoa untuk yang sudah meninggalkan selamanya ...
Allah tidak pernah tidur , allah selalu bersama dengan umatnya tidak perduli dengan kondisi umatnya selama umatnya masih berada dijalannya allah pastikan akan selalu memberikan sesuatu yang terindah walaupun belum tentu dengan jalan yang mulus .
Lisa diberikan kesempatan untuk bahagia bukan tanpa sebab , sebab allah tahu Lisa mampu menjalani semuanya dengan ikhlas dan tabah dan Lisa sendiri sudah berjanji kepada dirinya sendiri untuk belajar dari kejadian yang sudah menimpanya dimasalalu .
Cacian , makian , tamparan ,tidak diperdulikan ..semuanya Lisa simpan rapih dalam sebuah kenangan pait dalam hidupnya yang mana akan Lisa jadikan dirinya lebih baik lagi untuk kedepannya .
"Aku gangerasa ngehamilin kamu !! Aku gangerasa buang itu semua didalem setelah kita melakukannya , Aku yakin kamu hamil anak orang lain bukan anak aku " ucap pria yang sedang memarahi Lisa saat itu .
" Tapi ini anak kamu mas, aku hamil anak kamu bahkan aku gapernah tidur sama siapapun selain kamu " jawab Lisa dengan tangisan yang begitu pecah dihadapannya .
" Halah !! Kamu tu cewe murahan , kamu tu pasti kerja sampingan juga kan ? Kerja sebagai Pelacur !! Secara kamu itu butuh biaya besar untuk kedua orang tua kamu " jawabnya penuh amarah .
" mas !! Aku pun berani melakukan hal seperti ini hanya dengan kamu !! Bukan orang lain , Kamu yang buat aku kaya gini jauh dari ajaran agama ku , bahkan kamu sering kali ngancem aku kalo aku gamau nurutin permintaan kamu !! Foto , video yang akan kamu sebar kalo aku gamau tidur sama kamu ?? Kamu GILAA !!" teriak Lisa sejadinya .
Namun naas keadaan Lisa yang begitu hancur bukan mendapatkan perhatian lebih malah mendapatkan kekerasan fisik , Lisa ditampar tubuhnya didorong hingga tersungkur ke lantai , tidak sampai disitu .
Mantan suaminya kerap menarik rambut panjang lisa sekuat tenaga membuatnya mendongak secara paksa hingga Leher Lisa begitu sakit . " mas ampun mas ." lirih Lisa dengan tangisannya .
" ampun? Lo bilang ampun ? Harusnya Lo tau ? Kalo gua nikah sama lu apa jadinya nanti ? Masa seorang Manager nikah sama Mantan cleaning service ? HAH ??"Sarkasnya membuat lisa semakin menangis .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfic💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...