bab 14

864 99 6
                                    

Feeling

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Feeling






" mas mau tau gak apa kesukaan aku sejak kecil ?" Tanya Lisa dengan senyumnya . " apa sayang ?" Tanya Jeon menatap istrinya dengan tatapan lekatnya .

" milk shake rasa banana hehehe ."

DEG !!

ucapan lisa pun mampu membuat jeon terkejut dan menatapnya tidak percaya .
Dan terus mendengarkan alasan Lisa menyukainya .

" aku tu bingung kenapa aku suka sama banana milk shake , aku gainget apa-apa
Tapi setiap kali aku Minum banana milk shake hati aku seneng banget " ucap Lisa sangat antusias dihadapan jeon , yang sejak tadi menatap istrinya dengan tapapan tidak percayanya .

Waktu menunjukan jam 09.30 malam , jeon belum juga tidur ia terus menatap wajah lisa yang damai dan nafas yang teratur , sangat cantik wajahnya ini sampai cantik saja rasanya tidak cukup untuk mengungkapkannya , Namun kenapa semenjak Lisa bilang bahwa dirinya suka banana milk shake hati Jeon seperti merasa menghangat sekaligus melemas dalam waktu bersamaan .

Entahlah -

Lagi pula bukannya hal lumrah jika semua orang menyukai makanan dan minuman yang sama , hanya Saja ...
Jeon merasa seperti dejavu akan masa
Pubernya saat meranjak remaja lebih tepatnya saat ia kelas 2 smp dan Gadis itu kelas 6 sd .

Saat sahabat kecilnya berkata bahwa dia sangat suka Banana milk shake buatannya , Jeon sendiri awalnya hanya iseng membuat banana milk shake dan memberikan Sahabatnya , tau-tau sahabatnya itu menyukainya .

" aku suka kak , suka banget sama minuman yang kakak buat apa ini isinya ?" Tanyanya sangat bergembira.

" susu , pisang sama es batu aku kocok diwadah gelas " jawab jeon tersenyum senang .

" besok pulang ngaji buatin aku lagi ya kak , tapi digelas yang besar " pinta gadis itu dengan senyumnya yang lebar dan gemas .

" ada syaratnya tapi ?"

" apa itu ?" Tanyanya seraya mengerjapkan matanya sangat lucu untuk jeon yang senang dekat dengan sahabatnya ini .

" Jangan pernah tinggalin aku ya "

" hehehe iya kak ."

Tanpa terasa Air matanya pun turun dan segera istigfar karna bagaimana bisa disaat dirinya sudah mempunyai
Istri , malah memikirkan perempuan lain . " astagfirullah , maafkan saya Lisa
Tapi kamu ngingetin saya sama sahabat kecil saya dan Jaehyun " gumam Jeon segera membawa Lisa kedalam dekapannya dan tidur bersama .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang