Cerita ini Hanya Fiksi &fiktif !!Jangan Lupa Vote & Komen
Happy reading
🩷🩷Bitter memories !!
Hari itu adalah hari pertama tahlillan dirumah , acara pengajian tahlillan pun berjalan dengan lancar yang mana Lisa tidak sendiri dirumahnya .
Dalam keadaan Hancurnya Rose selaku sahabat Lisa ia selalu berada disebelahnya , berusaha menenangkan Lisa seraya mengelus punggung sahabatnya .
Lisa sendiri terus menangis , ia Bingung , hancur , tidak tahu harus apa saat ini ..
Rasanya dunianya Sudah runtuh , Malaikat kecilnya pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya . Lisa terus memegang boneka kelinci berwarna pink milik anaknya yang selalu Anaknya bawa disaat tidur maupun jalan-jalan .tidak tahu harus apa Lisa hanya berdiam diri dan terus menangis menatap Boneka anaknya ." ibu kangen sama yaffa , ibu gatau tanpa yaffa ibu harus apa ?" Gumamnya dengan tangisan yang kembali pecah .
Sedangkan Rose terus mengelus pundak dan punggung tangan Lisa ." Allah kenapa jahat sama aku Rose? Kenapa allah ambil separuh hidup aku ? Anak aku yang udah aku besarkan sendiri ?" Ucap Lisa dengan pilu membuat siapapun yang mendengarnya akan merasakan sakit yang teramat dalam seperti apa yang dirasakan oleh Lisa .
" Allah ngasih cobaan buat kamu , karna allah tahu kamu adalah umat pilihannya
Mau dihadang beribu cobaan pun kamu mampu untuk melewatinya dan allah akan kasih kamu kebahagiaan yang lebih dari yang sudah kamu dapatkan Lisa ." Ucap Rose ." tapi aku bakal kangen buatin susu untuk Yaffa , buatin makan untuk Yaffa , nemenin Yaffa makan cemilannya sambil nonton tv , yaallah Yarabbi ... Hamba hanya tidak bisa jauh dari anak hamba " ucap Lisa yang sudah sangat frustasi .
" aku tau ini gamudah untuk kamu , tapi aku yakin kamu bisa melewati ini semua Lisa ... karna kamu kuat "
" tapi ini anak aku Rose , sebagian hidup aku !! Malaikat kecil aku , aku ? Bakal kangen banget sama suaranya , tawanya , tangisannya .. yaallah hamba harus apa?" Ucap Lisa kembali dengan tangisannya .
Rose pun sudah tidak tahu menjawab ucapan Lisa seperti apa lagi , namun rose membawa Sahabatnya kedalam pelukannya dan mengelus punggungnya .
" aku percaya sama kamu Lisa , kamu pasti bisa " ." aku gak yakin rose " jawab Lisa kembali .
Sampai saatnya Dua orang pun masuk kedalam rumah Lisa dengan terlihat sedikit angkuh wanita paruh bayah ini berhasil membuat semua orang yang sedang membantu dirumah Lisa menatapnya dengan terheran-heran bahkan selalu ada pria dibelakangnya lebih tepatnya adalah anaknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta diatas Sajadah
Fanfiction💛 romance-Islamic 💜 dunia yang runtuh , Dunia yang hancur kini kembali terukir indah saat seorang pria berparas tampan datang untuk mengajakku Ta'aruf .. namun sayang seribu sayang ... aku tidak bisa menerimanya karna aku hanyalah seorang single p...