bab 38

676 91 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Jennie dan umi Jisoo pun merasa aneh dengan lisa , kenapa Lisa tidak kembali
Sampai acara mau selesai ? Apa mungkin baby Zayn ngantuk , atau rewel .

" Lisa sama zayn gabalik lagi ya umi ?
Padahal Jennie pengen gendong zayn lagi " ucapnya Terlihat manja dengan ibunya .

" Mungkin Zayn mau tidur siang , Gapapa kan ada umi " jawab umi jisoo sangat lembut diangguki Jennie .

Padahal mereka berdua tidak tahu bahwa Lisa dan Zayn kini sudah dibawa menggunakan mobil sedang Hitam , keluar dari pondok pesantren .. entah bagaimana caranya mereka berhasil dibawa padahal penjagaan di Pondok sangat ketat

Sedangkan disisi Lain -

Mobil Jeon baru saja pulang dari dinas
Pendidikan bersama Taehyung , Tadinya Jeon sendiri tidak berniat untuk menemani kakak iparnya .
Namun karna harus ada yang diurus
Olehnya ,mau tidak mau Jeon harus ikut kedinas pendidikan .

Setelah mobil Jeon terparkir rapih , jeon pun izin kepada kakak iparnya untuk pulang lebih dulu . " mas , saya pulang duluan yaa soalnya kangen sama Lisa sama zayn " ucapnya .

Taehyung yang mendengar pun terkekeh pelan dan mengangguk .
" iya dee  , terimakasih yaa tumpangannya " .

" yaallah mas kaya sama siapa aja " jawab Jeon dengan senyum gelinya , taehyung sendiri hanya terkekeh geli
Setiap kali melihat iparnya sangat senang karna sudah mempunyai anak .

Setelah berpamitan mereka berdua pun
Berpisah untuk masuk kedalam rumah masing-masing. Namun saat Jeon baru sampai dilatar rumahnya keadaan pintu terbuka Lebar tidak seperti biasanya .

Karna walaupun Lisa sudah tidak pernah bertingkah aneh seperti tiba-tiba mengamuk atau ketakutan sendiri ... tapi Lisa tetap saja selalu mengunci pintu saat dirinya didalam rumah .

Jeon pun mengambil ponselnya dan ternyata terdapat pesan dari Lisa yang belum sempat ia buka .

💭 Lisa🩷
 

  Assalamualaikum baba .
    Umma sama zayn izin
    Kemasjid pondok yaa
    Sama tante Jennie , ada
   Acara pengajian ibu-ibu
   Desa , makan siang sudah
   Umma siapin ya hehehe 😁

Jeon yang melihat pesannya pun terkekeh gemas , Azizah yang ia kenal sama sekali tidak pernah berubah ada saja tingkah yang membuat dirinya sangat menggemaskan padahal sudah menyandang status sebagai ibu .

Saat Jeon memasukan ponselnya kedalam saku dan masuk kedalam rumahnya seraya mengucapkan salam
Namun suasana begitu hening .

" Assalamualaikum umma , Zayn baba pulang " ucap Jeon .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang