bab 29

870 115 11
                                    

Setelah membawa Lisa pulang bersama Jennie dan Taehyung , Kini Lisa pun terus memberontak dihadapan suaminya , Lisa kembali tidak bisa mengontrol emosinya setelah sekian Lama dirinya tidak pernah seperti ini lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membawa Lisa pulang bersama Jennie dan Taehyung , Kini Lisa pun terus memberontak dihadapan suaminya , Lisa kembali tidak bisa mengontrol emosinya setelah sekian Lama dirinya tidak pernah seperti ini lagi .

Bahkan jeon sendiri kebingungan bagaimana untuk menenangkan istrinya , untuk memberikan obat penenang saja rasanya tidak sanggup sebab ada cabang bayi didalam perut Lisa .

" Lisaa !!!"

" dia mas,  yang udah buat aku Hancur , mereka yang udah buat aku depresi berat perempuan itu ! Perempuan itu yang udah rebut kasih sayang Ayahnya yaffa"ucap Lisa histeris bahkan terus memberontak dan menangis sejadinya .

Jennie yang melihatnya pun harus segera mengambilkan air minum dan mencari obat penenang Lisa dari pada seperti ini terus , fikir jennie .

" sayang kamu ngapain? " tanya Taehyung yang menunggu dilantai satu .
Jennie pun mengambil air dan kembali keatas tanpa menjawab pertanyaan suaminya .

" keatas ga ya? Nanti kalo berontak kerudungnya kelepas ? Yaudah saya disini aja deh " ucap Taehyung kembali duduk disofa.

Lisa terus berusaha melepaskan dirinya dari Suaminya , dimana jeon pun menangis membuat Lisa terkejut dan berhenti memberontak .

" saya sayang sama kamu Lisa , jangan
Kaya gini Hati saya hancur sa liat keadaan kamu kaya gini " ucap Jeon menatap kedua manik mata Lisa , Lisa pun terdiam dan seketika sadar kenapa dirinya harus seperti tadi .

" mas ?" ucap Lisa menghapus air mata suaminya , Jeon pun mengangguk dan tersenyum . " saya disini Lisa , jangan seperti tadi lagi ... saya sayang sama kamu " ucapnya sekali lagi .

Jennie pun yang baru saja datang membawa segelas air putih pun bisa bernafas lega karna melihat adik iparnya sudah kembali normal bahkan Kini Lisa tengah memeluk suaminya .

" aku cuma takut , kamu diambil sama dia juga mas ." jawab Lisa .

" gaakan pernah lisa sejak awal saya tahu , kalau dia cuma berpura-pura dan bekerja sama dengan ibu irene dan juga Jaehyun untuk memisahkan kita " jawab Jeon mengelus punggung Lisa .

Jennie pun pergi ,membiarkan mereka menyelesaikan permasalahannya berdua , jennie berharap setelah ini tidak ada lagi kejadian yang membuat adik iparnya depresi.

" maafin Lisa mas " .

" enggak Lisa , kamu ga salah " jawab jeon kembali . "Tapi Lisa udah buat mas nangis" .

" suttttt !! Saya pengen kaya gini (pelukan) terus , jangan Pergi jangan lepas saya ... saya gabisa hidup tanpa kamu , saya gabisa Liat kamu hancur kaya tadi .. saya janji akan membuat mereka pergi dari Hidup kita " .ucap Jeon menenangkan istrinya .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang