bab 3

893 108 28
                                    

second and first meetings

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

second and first meetings

 

Cukup lama Jeon kehilangan Lisa dalam artian ia tidak bertemu dengannya , karna memang jeon belum berani menghubunginya lebih dulu untuk sekedar berkenalan apalagi mengajaknya bertemu disebuah tempat umum yang ramai .

Dan ini untuk kedua kalinya Jeon akan bertemu dengan wanita pujannya , kebetulan hari ini adalah hari minggu dimana Minggu pertama dibulan ini untuk mengadakan acara kajian ustad akbar yang rutin Jeon kunjungi .

Ia sendiri sendiri sudah rapih dengan style Celana panjang , kaus dan blazer untuk menutupi kaus nya , Jeon sendiri
Lebih terlihat seperti anak muda pada umumnya walaupun umurnya bukan lagi muda melainkan 27 tahun .

Bisa dikatakan sudah matang untuk menjalani rumah tangga , kalau ditanya bagaimana respon kedua orang tuanya ketika mengetahui Wanita yang ia kagumi adalah seorang janda ? Tentu mereka sangat terkejut terlebih Jeon sendiri mengatakan bahwa Lisa bercerai Hidup dalam artian dimana mantan suaminya masih hidup .

Namun jeon sendiri tak gentar untuk meyakinkan kedua orang tuanya bahwa Lisa adalah wanita baik , ia Bukan seorang janda yang terlihat mencolok pada umumnya ia sendiri selalu menjaga dirinya dari pandangan ataupun pakaiannya .

"Kamu yakin mau mendekatinya Jeon ?" Tanya abi seokjin dengan penuh kekhawatiran . " iya abi , insyaallah ..
Jika memang allah mengizinkan Lisa yang terbaik, pasti Jeon akan segera mengajaknya untuk taaruf bertemu keluarga satu sama lain " jawab Jeon mantap dihadapan kedua orang tuanya .

" kaya gaada gadis aja de?" Ucap Jennie .

" perempuan banyak mbak apalagi gadis , tapi yang tangguh mau bertahan sampai detik ini cuma Lisa " jawab jeon kembali mampu membuat Taehyung tersenyum .

" umi cuma bisa berdoa yang terbaik untuk kamu nak , umi tidak permasalahkan statusnya yang terpenting akhlaknya " ucap Umi Jisoo .

" jadi Umi sama abi sama kak jennie setuju?" Tanya Jeon .

Hening--

" kami selalu setuju jika itu yang terbaik untuk kamu " jawab abi seokjin tersenyum tulus disusul oleh umi jisoo , jennie dan taehyung .

" alhamdulillah , terimakasih sudah mau menerima keputusan jeon abi , umi , kak jennie , mas taehyung " .

" sama-sama nak" .

--------

Sesampai diGedung pertemuan yang diadakan kajian tersebut , Jeon yang sudah membawa sebucket bunga matahari pun berusaha meyakinkan dirinya untuk masuk kedalam ballroom .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang