bab 19

806 102 4
                                    

Penjaga hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penjaga hati

Hari itu Adalah hari kunjungan donatur tetap pantiasuhan al-hilal dibantul yogyakarta . Kyai H seokjin dan Umma Jisoo pun datang bersama kedua anaknya yaitu Jennie dan Jeon abdika .

Dimana sudah disambut hangat oleh pemilik panti asuhan tersebut dan beberapa anak-anak disana .

" Assalammualaikum " ucap Umma jisoo dan abi seokjin bersamaan .

" walaikumsalam Umma , abiii " teriak anak-anak tersebut dan menghampiri kedua orang tua ini yang mana sudah dianggap seperti orang tua sendiri .

" hallo anak-anak umma apakabar ?" Tanya Jisoo menyamaratakan dirinya dengan anak-anak tersebut , begitu pun dengan Kyai Seokjin yang ikut menyamaratakan dirinya dengan anak-anaknya .

" Alhamdulillah baik umma , abi " jawab salah satu anak pantiasuhan tersebut .

" alhamdulillah , Kyai dan ibu sudah datang ... anak-anak mengharapkan kyai dan ibu datang karna katanya mereka sangat rindu " ucap ibu Tiara selaku pemilik panti asuhan ini .

" Iya , maafkan kami Bu tiara karna jarang datang ke panti , saya dan istri saya sedang membangun Pondok pesantren yang mana nantinya anak-anak bisa menganut ilmu juga " ucap kyai seokjin tersenyum tulus .

" Alhamdulillah , Ah ini pasti Anak-anak abi dan umma ya?" Tanya Ibu tiara melihat anak Perempuan dengan Kepangannya dan Anak laki-laki dengan mata bulatnya .

" iyah , ini namanya Jennie dan ini namanya Jeon abdika " jawab Umi jisoo tersenyum tulus  ." Ayok kakak sama adek salim sama ibu " titah Umi Jisoo kepada kedua anaknya .

Jennie dan Jeon pun segera mengamit tangan wanita paruh baya ini yang terlihat masih muda dan gagah . " Cantik dan tampan " ucapnya berhasil membuat Jennie tersenyum senang , sedangkan Jeon melihat kesana-kemari menelisik setiap sudut panti asuhan yang asri ini .

Setelah Kyai seokjin dan umma jisoo dijamu oleh makanan ringan dan minuman es sirup mereka pun larut dalam perbincangan hangat tentu kedua anaknya pun ikut duduk dan memerhatikan orang tua ini saling bertukar pendapat dan menceritakan perkembangan anak-anak dipanti ini .

" dan kemarin salah satu anak panti bernama Rose fujianti baru saja diadopsi oleh pasangan suami istri yang kebetulan tinggal dijogja juga hanya saja di daerah sleman bukan dibantul ... membuat salah satu teman dekatnya dalam keadaan murung terus , karna memang kan mereka berdua ini sangat dekat sejak kecil , jadi Anak ini terus berdiam diri ditaman dan tidak mau ikut kegiatan diluar seperti sekolah , les dan mengaji" ucap Ibu tiara membuat Umma jiso dan abi seokjin terkejut .

Cinta diatas Sajadah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang